Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Henry Cavill kemungkinan akan kembali ke DCEU sebagai “Superman”

Henry Cavill superman DCEU

Last updated on 29 Desember, 2021

Layar.idHBO Max muncul menjadi pesaing baru Netflix, Disney Plus, dan banyak jasa streaming film online lainnya. Kemunculan HBO Max sepaket dengan acara baru untuk mendukung variasi pilihan tontonan di HBO Max. Salah satu yang paling heboh adalah kelanjutan tentang DCEU. Warner Bros. berujar bahwa Henry Cavill kemungkinan akan kembali sebagai pahlawan berjubah merah ke DCEU.

Namun penampilannya bukan untuk Man of Steel atau film solo tentang Superman. Dikabarkan, Superman juga tidak akan muncul sebagai cameo di Wonder Woman 1984 atau The Suicide Squad. Tak ada juga tanda-tanda kemunculan Superman dalam Batman terbaru yang akan dibintangi oleh Robert Pattinson.

Jadi, kemungkinan terbesar adalah, entah Superman akan menampakkan wujudnya di Black Adam, Aquaman 2, atau film lain yang merupakan kejutan dari DCEU.

Baca juga: Henry Cavill Keluar Dari DCEU

Henry Cavill dalam The Witcher

Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia

Karier Henry Cavill

Henry Cavill sendiri sudah lama tidak muncul sebagai Superman, terlepas namanya besar berkat film ini. Terakhir kali penonton dijamu oleh penampilan Superman adalah lewat cameo singkat Shazam! di tahun 2019.

Dalam Shazam! Superman muncul di akhir film sebagai kejutan di kantin sekolah. Penampilannya sangat singkat. Itu pun tidak pasti apakah benar-benar Henry Cavill atau bukan.

Henry sendiri sudah menjadi simbol terbaru Superman yang sebenarnya. Dia hampir bukan siapa-siapa ketika pertama kali menjadi Superman.

Penampilannya di beberapa film pun tidak begitu sukses. Namun sejak menjadi Superman, karirnya terus melejut. Saat ini, aktor berbadan besar ini menjadi buah bibir oleh banyak pihak berkat perannya dalam serial The Witcher di Netflix.

Baca juga: Henry Cavill Membelot Ke Marvel?

Henry Cavill sebagai Superman

Henry Cavill sebagai Superman

Kesuksesannya juga ikut membawanya menjadi bintang dalam salah satu waralaba Mission Impossible di tahun 2018, beradu akting dengan aktor kawakan Tom Cruise yang namanya seolah tak bisa lepas lagi dengan judul waralaba ini.

Kabar tentang kemunculan Henry sebagai Superman di film baru membuat penggemar waralaba manusia luar biasa ini bersorak gembira. Ribuan pertanyaan menyerbu Henry secara langsung di media sosialnya.

Sayangnya, entah dari pihak Warner Bros. ataupun Henry sendiri, tak ada tanggapan lebih lanjut. Apakah Pelayar juga kangen dengan aksi Henry Cavill sebagai Superman? Atau lebih suka perannya sebagai Geralt of Rivia di serial The Witcher? [cel/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...