Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

5 Rekomendasi Drama dan Film Sato Takeru yang Terkenal

sato takeru

Last updated on 19 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Sato Takeru sudah bukan nama asing lagi di antara para penggemar drama. Nama melejit di kancah internasional lewat adaptasi live action Rurouni Kenshin sebagai pemeran si samurai X tersebut. Namun selain itu, masih ada banyak drama bagus lain yang diperankannya.

Sato Takeru lahir di Iwatsuki, Saitama, Jepang pada tanggal 21 Maret 1989. Karirnya di dunia entertainment dimulai saar ia masih kelas dua di SMA Koshigayakita. Ia ditemukan oleh pencari bintang di Harajuku. Drama pertamanya adalah Princess Princess D tahun 2006 yang diadaptasi dari komik berjudul sama.

Namanya mulai naik daun setelah aktingnya yang bagus dalam Kamen Rider Den-O (2007). Namun di tahun yang sama, ia juga didiagnosa menderita Pneumothorax setelah mengeluhkan sakit di dada kiri. Berikut adalah deretan drama dan film terkenal Sato Takeru yang pernah ia perankan.

Inuyashiki (2018)

Inuyashiki sato takeru

Inuyashiki diadaptasi dari manga berjudul sama yang menceritakan tentang kakek yang kejatuhan meteor. Si kakek kemudian memiliki tubuh mekanik dan kekuatan super. Ia pun melakukan banyak kebaikan dengan tubuh barunya.

Sato Takeru memerankan pemuda lain yang juga mengalami hal yang sama dengan si kakek. Namun si pemuda justru memanfaatkan kemampuan barunya untuk melakukan pembunuhan massal. Si kakek pun mulai berusaha berusaha menghentikan si pemuda sebelum membunuh lebih banyak orang lagi.

Ajin: Demi Human (2017)

Dalam Ajin, Sato Takeru memerankan tokoh Nagai Kei, pemuda yang mengalami kecelakaan besar dan hampir meninggal. Namun dalam waktu singkat, tubuh kembali lagi seperti semula. Kei merasa kebingungan hingga akhirnya tahu ia bukan manusia biasa, tetapi adalah Ajin. Ajin memiliki kemampuan yang kuat dan bisa berkomunikasi dengan dunia lain.

Baca juga: Deretan Film Andrew Garfield Keren yang Wajib Ditonton

Kamen Rider Den-O (2007)

Kamen Rider Den-O

Kamen Rider Den-O berhasil menaikkan nama Sato Takeru bukan tanpa alasan. Drama serial tokusatsu ini menceritakan penuda bernama Ryotaro Nogami yang diperankan oleh Takeru. Pemuda yang digambarkan suka sial ini bertemu dengan wanita aneh dan mengalami banyak hal. Akhirnya di sebuah kereta mesin waktu, ia dirasuki oleh makhluk yang disebut Imagin.

Imagin bernama Momotaro ini pun menjadi teman Ryotaro sat ia menjadi Kamen Rider Den-O. Mereka membasmi Imagin jahat lain yang berusaha mengubah masa lalu dan memengaruhi masa depan. Keunikan drama ini berhasil menonjolkan kemampuan akting Sato Takeru. Karena saat Imagin merasukinya, sifat dan gaya Ryotaro akan berubah sesuai si Imagin. Dan sepanjang film, ada total 4 Imagin yang merasukinya.

An Incurable Case of Love (2020)

Drama romansa satu ini juga adaptasi manga. Di sebuah rumah sakit, ada perawat baru bernama Nanase Sakura. Ia berjuang sangat keras menjadi perawat hanya untuk bertemu lagi dengan seorang dokter yang ganteng. Ya, dokter ini diperankan oleh Sato Takeru dan bernama Tendo Kairi. Ia dikenal sebagai dokter perfeksionis dengan julukan iblis karena suka berkomentar pedas.

Bitter Blood (2014)

Bitter Blood diadaptasi dari novel berjudul sama karya Shusuke Shizukui. Dalam drama ini, Takeru memerankan Ntasuki Sahara, seorang detektif polisi baru yang ditugaskan ke Ginza. Di sana, ia bertemu dengan ayahnya, Akimura Shimao yang juga menjadi detektif di sana. Hubungan mereka sudah buruk setelah perceraian Shimao. Namun takdir seperti membuat lelucon karena mereka berdua dipasangkan sebagai partner.

 

Sumber: Japanese Station, IMDb, Baca Terus, Kompas
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – An Incurable Case Of Love merupakan drama Jepang yang telah rilis pada 14 Januari 2020 dengan sutradara Tanaka Kenta, Fukuda Ryosuke,...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Bitter Blood dikenal juga dengan judul Partner by Blood, adalah sebuah drama Jepang yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Watabe Atsuro....

Film

Last updated on 20 April, 2022 SALAH SATU DARI 2 LIVE ACTION TERAKHIR SERI JEPANG RUROUNI KENSHIN AKAN TAYANG DI NETFLIX MULAI 18 JUNI...

Film

Last updated on 20 April, 2022 FILM YANG MENCERITAKAN TENTANG SAMURAI YANG BERNAMA KENSHIN INI AKAN DITUNDA SAMPAI TAHUN 2021. Layar.id – Jika kamu...