Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Henry Cavill Menjadi Peran Utama Dalam ‘The Witcher’

Henry cavill bakal menjadi geralt of rivia

Last updated on 15 Oktober, 2021

Layar.id – Sungguh tidak asing untuk melihat Henry Cavill dalam memerankan peran heroik.

Setelah memegang peran superhero DC  sebagai Superman dalam film Man of Steel, Batman VS Superman : Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017), kelihatanya dia sesegera mungkin akan kembali akan memerankan seorang pahlawan.

Cavill telah dipilih untuk berperan sebagai Geralt of Rivia dalam serial The Witcher garapan Netflix.

Sungguh tidak sabar melihat Cavill tampil dengan brewok dan rambut panjang berwarna abu-abu.

Baca juga: Musim Kedua “The Witcher” Hadir Di Netflix Desember 2021

Geralt of Rivia

Hal ini diperkuat dari postingan di akun Instagram pribadi Henry Cavill, menunjukkan dia masuk kedalam akun Netflix nya dengan menggunakan nama “Geralt of Rivia” dan dia becanda dengan mencantumkan alamat surat nya di Kaedwen, yang merupakan sebuah kota dalam serial The Witcher.

Selama wawancara dengan IGN bulan lalu, Cavill mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk memerankan karakter ini.

Cavill juga baru saja memainkan game The Witcher III dari awal hingga akhir – sebuah permainan yang dapat memakan waktu puluhan atau bahkan ratusan jam untuk menyelesaikannya.

Henry Cavill dalam Mission: Impossible – Fallout

Cavill tentu saja berusaha untuk tidak typecast, dengan peran sebagai lelaki kekar dan kasarnya dalam film Mission: Impossible – Fallout (2018), kesannya membuat Cavill terlihat sangat berbeda dari karakter Superman-nya.

Baca juga: Penampakan Perdana Henry Cavill Sebagai Geralt Untuk Serial ‘The Witcher’

Penulis The Witcher, Andrzej Sapkowski

Penulis The Witcher, Andrzej Sapkowski, telah merilis buku-bukunya dan mendapat pengakuan sejak tahun 90-an.

Tetapi dunia dalam buku beserta karakternya baru mendapatkan perhatian internasional setelah diadaptasi ke dalam game.

Studio Polandia CD Projekt Red merilis The Witcher III, game yang  dijuluki sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa.

sampul novel the witcher

Sebelumnya, penulis serial televisi The Witcher, Lauren S. Hissrich mengatakan bahwa meskipun produksi saat ini berjalan dengan lancar terhadap proyek ini, kemungkinan belum bisa tayang hingga 2020.

Namun sepertinya produksi berjalan lancar karena serial The Witcher akhirnya tayang episode perdana 20 Desember 2019 di Netflix.

Serial ini akan hadir dengan 8 episode. Hissrich juga memberi informasi beberapa karakter lain yang akan hadir dalam serial ini, termasuk kekasih Geralt: Yennefer, Ciri, dan Roach, dan masih banyak tokoh lainnya. (Tri/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...