Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Aquaman 2: Jason Momoa Pamerkan Kostum Baru

Aquaman 2 Stealth Suit Jason Momoa
Aquaman 2 Stealth Suit Jason Momoa (sumber screen rant)

Jakarta, Layar.id – Aquaman mendapatkan pembaruan terbaru untuk film sequelnya! Jason Momoa sebagai aktor pahlawan tersebut membagikan penampilan barunya dalam kostum baru Aquaman.

Gambar kostum baru ini dibagikan penuh full body. Sebagai pembanding, aktor asal Amerika itu juga memberikan gambar penuh kostum lamanya. Gambar kostum ini dibagikan bersama dengan caption, “Ronde kedua. Kostum baru. Lebih banyak aksi.”

Perbandingan kostum Aquaman baru dan lama

Perbandingan kostum Aquaman baru dan lama (sumber reqnews)

Kostum Aquaman sudah berubah dari desain klasik jingga hijau menjadi warna hitam biru. Selain itu, desain sisiknya juga diperkecil, paling terlihat di bagian sepatu. Sarung tangannya yang senada dengan sepatu juga dihilangkan sama sekali.

Dikutip dari Instagram James Wan yang juga membagikan gambar kostum ini, nama kostum baru ini disebut “Stealth Suit” dan dibuat dengan teknologi Atlatian. Ia memiliki kemampuan kamuflase seperti cephalopod.

Penulis David Leslie Johnson-McGoldrick dan sutradara James Wan mengatakan kostum ini diinspirasi dari kostum biru dari komik tahun 80-an. Kostum ini berwarna biru dan disebut untuk melebur dengan warna laut.

Baca juga: Film-Film Terbaru DC yang Akan Datang

BERBEDA DENGAN TRADISI DC

Pergantian kostum bukan sesuatu yang aneh. Setiap film superhero pasti menghadirkan kostum baru di sequel-nya. Umumnya di DC Extended Universe, kostum mereka akan dibuat sejalan dengan yang ada di komik. Misalnya kostum Batman, Wonder Woman, dan The Flash.

Namun kali ini, desainer kostum Richard Sale menghilangkan warna cerah tradisional milik Aquaman dan membuat kostum baru ini. Jadi bisa dipastikan, ada sesuatu yang besar menunuggu si tokoh Arthur Curry ini.

Aquaman Jason Momoa

Aquaman Jason Momoa (sumber collider)

Munculnya kostum biru dalam film juga menandakan akan lebih banyak mitologi dan sejarah Aquaman dari komik yang dieksplor. Selain di komik, cerita saat kostum biru ini pertama kali muncul juga mengenalkan sidekick Aquaman, Aqualad. Jadi Anda bisa menantikan apakah Garth yang memakai sihir Atlantian atau Kaldur’ahm anak Black Manta yang muncul.

TENTANG AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM

Aquaman and the Lost Kingdom adalah sequel kedua untuk pahlawan DC Aquaman. Kali ini Arthur Curry akan pergi ke Lost Kingdom, bagian dari Atlantean Empire yang menghilang seiring dengan runtuh kerajaan tersebut dan mundur ke kedalaman laut.

Tampil bersama dalam film ini adalah Jason Momoa sebagai Aquaman, dan aktor-aktor lama lainnya. Ada Patrick Wilson, Amber Heard, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Yahya Abdul-Mateen II. Mengingat para tokoh yang mereka perankan, bisa dibilang konflik terbesar sequel ini akan seputar keluarga.

Baca juga: Jason Momoa dan Dave Bautista Kolaborasi di “See” Musim 2

Aquaman 2 disutradarai oleh James Wan berdasarkan naskah dari David Leslie Johnson-McGoldrick. Proses syutingnya sudah dimulai bulan Juni lalu dan dijadwalkan tayang pada tanggal 16 Desember 2022.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film

Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah kisah perjalanan penuh emosional yang mistis...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Last updated on 16 September, 2021Jakarta, Layar.id – Trailer pertama The Matrix Resurrections akhirnya resmi dirilis. Setelah penantian panjang dari film terakhirnya di tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Expendables 4 akhirnya kembali lagi dengan nama-nama aktor papan atas yang bergabung di dalamnya. Mulai dari aktor lama seperti Sylvester Stallone...