Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Suicide Squad Merilis Trailer dan Poster Sekaligus

Poster The Suicide Squad

FILM HASIL REBOOT SUICIDE SQUAD MERILIS TRAILER RESMI SEKALIGUS POSTER YANG MENGGAMBARKAN SEMUA ANGGOTANYA.

Jakarta, Layar.id  – Sutradara The Suicide Squad James Gunn merilis poster baru mereka yang menampilkan semua anggota Suicide Squad setelah menerbitkan trailernya. Film ini adalah instalasi kedua dari DCU mengikuti Suicide Squad dari David Ayer (2016). Ada banyak aktor lama yang Kembali tampil dalam film baru ini. Mengingat James Gunn yang menyutradarai dan menulis naskahnya, penonton bisa menaruh besar setelah menonton Guardian of the Galaxy karyanya.

Poster terbaru The Suicide Squad menampilkan para anggota lengkap Suicide Squad di tengah hujan. Di atas mereka ada tulisan besar “They’re Dying To Save The World”. Poster ini dibagikan James Gunn dalam akun Twitternya dengan caption “Heroes – while supplies last”. Logo Suicide Squad sendiri terlihat menyolok dengan warna merah meski kecil di tengah poster berwarna biru gelap ini.

Baca juga: Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Poster resmi The Suicide Squad 

Sehari sebelumnya, Warner Bros. baru saja mengupload trailer resmi terbaru mereka. Trailer The Suicide Squad kali ini menguak alasan Bloodsport (Idris Elba) bisa bergabung dalam kelompok para kriminal dan anti-hero ini. Ia sendiri masuk penjara karena menembak peluru Kryptonite ke Superman dan menyebabkan pahlawan itu terbaring di ICU. Amanda Waller (Viola Davis) kemudian muncul dan membujuknya masuk ke Suicide Squad.

Mereka semua harus menyelesaikan misi dari Waller yang disebut dengan kode Project Starfish. Dari trailer juga terlihat bahwa para karakter terbagi dalam 2 tim Suicide Squad. Harley Quinn adalah satu satu anggota tim pertama yang masuk dalam situasi buruk saat misi. Akhirnya mereka harus diselamatkan oleh tim kedua.

Baca juga: WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

 

Selain kedua orang tadi, masih banyak cast film ini termasuk John Cena sebagai Peacemaker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. Ada juga Peter Capaldi (the Tinkerer), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), Daniela Melchior (Ratcatcher2), dan Michael Rooker (Savant). Alice Braga juga bergabung sebagai Sol Soria, seperti Pete Davidson sebagai Richard “Dick” Hertz/Blackguard.

Nathan Fillion memerankan T.D.K. dan Sean Gunn sebagai Weasel. Javelin akan diperankan Flula Borg. Mongal dimainkan oleh Mayling Ng. Selain itu masih ada cast aktor seperti Jai Courtney (Captain Boomerang), Sylvester Stallone (suara King Shark), Juan Diego Botto (President General Silvio Luna), Joaquín Cosío (Mayor General Mateo Suarez), Jenn Holland (Emilia Harcourt), dan Storm Reid (Tyla).

Baca juga: Bullet Train Brad Pitt Tayang 2022 Bersama Oh Hell No

BUKAN SEQUEL

Harley Quinn dalam The Suicide Squad 

Pada Maret 2019, produser Peter Safran sempat menegaskan bahwa The Suicide Squad bukan sequel dari film 2016 tersebut. Karenanya ia tidak dinamakan Suicide Squad 2. Safran mendeskripsikan film ini sebagai reboot dari film pertamanya. Hal ini tidak heran mengingat ada banyak kritik yang mengelilingi film anti-hero tersebut.

James Gunn sudah sering menerbitkan cuitan seputar fllm barunya ini. Hal-hal seperti Easter Egg dan behind-the-scene sudah sering muncul sejak trailer pertamanya Maret lalu. Penonton sudah mendapatkan anekdot saat produksi tentang King Shark kesukaan mereka dan konfirmasi akan ada post-credit scenes lebih dari satu yang dirilis.

The Suicide Squad akan bertemu dengan para penggemarnya mulai 6 Agustus mendatang dengan penayangan di HBO Max dan teater sekaligus. Film baru Warner Bros. ini disebut akan berjalan selama 1 jam 12 menit. Setelah film DC ini tayang, sutradara James Gunn akan kembali ke Marvel untuk mempersiapkan sequel terbaru Guardian of the Galaxy.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Gosip Artis

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Update terbaru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer yang berbagi tampilan alternatif lebih menyeramkan untuk Joker...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...