Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Suicide Squad Merilis Trailer dan Poster Sekaligus

The Suicide Squad
The Suicide Squad (sumber: DC Films/Warner Bros. Pictures)

Last updated on 29 November, 2022

Jakarta, Layar.id  – Sutradara James Gunn merilis poster baru mereka yang menampilkan semua anggota Suicide Squad setelah menerbitkan trailernya. Film ini adalah instalasi kedua dari DC Extended Universe (DCEU) mengikuti Suicide Squad (2016) dari David Ayer.

Ada banyak aktor lama yang Kembali tampil dalam film baru ini. Mengingat James Gunn yang menyutradarai dan menulis naskahnya, penonton bisa menaruh besar setelah menonton Guardian of the Galaxy karyanya.

Poster terbaru The Suicide Squad menampilkan para anggota lengkap Suicide Squad di tengah hujan. Di atas mereka ada tulisan besar “They’re Dying To Save The World”.

Poster ini dibagikan James Gunn dalam akun Twitternya dengan caption “Heroes – while supplies last”.

Baca juga: Box Office Debut The Suicide Squad Hanya $26.5 Juta

Poster resmi The Suicide Squad

The Suicide Squad (sumber: DC Films/Warner Bros. Pictures)

Sehari sebelumnya, Warner Bros. baru saja mengupload trailer resmi terbaru mereka. Trailer The Suicide Squad kali ini menguak alasan Bloodsport (Idris Elba) bisa bergabung dalam kelompok para kriminal dan anti-hero ini. Ia sendiri masuk penjara karena menembak peluru Kryptonite ke Superman dan menyebabkan pahlawan itu terbaring di ICU. Amanda Waller (Viola Davis) kemudian muncul dan membujuknya masuk ke Suicide Squad.

Mereka semua harus menyelesaikan misi dari Waller yang disebut dengan kode Project Starfish. Dari trailer juga terlihat bahwa para karakter terbagi dalam 2 tim Suicide Squad. Harley Quinn adalah satu satu anggota tim pertama yang masuk dalam situasi buruk saat misi. Akhirnya mereka harus diselamatkan oleh tim kedua.

Baca juga: WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Selain kedua orang tadi, masih banyak cast film ini termasuk John Cena sebagai Peacemaker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag.

Ada juga Peter Capaldi (the Tinkerer), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), Daniela Melchior (Ratcatcher2), dan Michael Rooker (Savant).

Alice Braga juga bergabung sebagai Sol Soria, seperti Pete Davidson sebagai Richard “Dick” Hertz/Blackguard.

Nathan Fillion memerankan T.D.K. dan Sean Gunn sebagai Weasel. Javelin akan diperankan Flula Borg. Mongal dimainkan oleh Mayling Ng.

Selain itu masih ada cast aktor seperti Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Sylvester Stallone sebagai King Shark, Juan Diego Botto sebagai Silvio Luna, Joaquín Cosío sebagai Mateo Suarez, Jenn Holland sebagai Emilia Harcourt, dan Storm Reid sebagai Tyla.

The Suicide Squad Bukan Sekuel

Harley Quinn dalam The Suicide Squad

Harley Quinn dalam The Suicide Squad ((sumber: DC FIlms/Warner Bros. Pictures))

Pada Maret 2019, produser Peter Safran sempat menegaskan bahwa The Suicide Squad bukan sekuel dari film Suicide Suad (2016). Karenanya ia tidak dinamakan Suicide Squad 2.

Peter Safran mendeskripsikan film ini sebagai reboot dari film pertamanya. Hal ini tidak heran mengingat ada banyak kritik yang mengelilingi film anti-hero tersebut.

James Gunn sudah sering menerbitkan cuitan seputar fllm barunya ini. Hal-hal seperti Easter Egg dan behind-the-scene sudah sering muncul sejak trailer pertamanya Maret lalu. Penonton sudah mendapatkan anekdot saat produksi tentang King Shark kesukaan mereka dan konfirmasi akan ada post-credit scenes lebih dari satu yang dirilis.

The Suicide Squad akan bertemu dengan para penggemarnya mulai 6 Agustus mendatang dengan penayangan di HBO Max dan teater sekaligus. Film baru Warner Bros. ini disebut akan berjalan selama 1 jam 12 menit.

Setelah film DC ini tayang, sutradara James Gunn akan kembali ke Marvel untuk mempersiapkan sekuel terbaru Guardian of the Galaxy.(Eve/Shf)

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: DC Films/Warner Bros. Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Pembaruan datang untuk The Boogeyman, sebuah film adaptasi cerita pendek Stephen King oleh Disney dan 20th Century Studios. Semula akan rilis...

Film Barat

Layar.id – Film live action Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Greta Gerwig didapuk sebagai sutadara, yang juga menulis skenario bersama...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Apakah Henry Cavill akan kembali bermain dalam serial Netflix The Witcher usai dikeluarkan dari DCEU? Hal ini adalah pertanyaan yang langsung muncul...