Connect with us

Film Barat

Berita Gembira datang untuk Para Penggemar Film Marvel! Serial Animasi “Nick Fury” Telah Rilis!

Di tengah pandemi corona, layanan streaming Disney+ terus merilis konten. Para penggemar film marvel tentunya tela menunggu-nunggu kehadiran serial animasi ini, yaitu Nick Fury. Kabarnya, pada bulan ini mereka akan merilis serial animasi yang fokus pada karakter Nick Fury. Pada awal bulan Mei lalu, Marvel Studios telah mengumumkan akan menghadirkan serial animasi Fury Files untuk para penggemarnya.

Dalam serial ini, Fury menjabat sebagai bos Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistic Division (Shield) yang merupakan sebuah organisasi yang membantu para pahlawan Marvel melawan penjahat.”Kalian tidak usah heran bahwa Nick Fury memiliki file setiap pahlawan super Marvel. File Fury memberikan akses pada penonton rahasia dalam shield tentang penjahat dan pahlawan super,” itulah sepatah kalian dari sinopsis Fury Files. Karakter Nick Fury dalam komik yang pertama kali muncul dalam komik Sgt. Fury and his Howling Commandos #1, May 1963. Karakter tersebut diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan penulis Stan Lee.Fury yang juga muncul dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai dari 2008 lalu lewat film Iron Man dan masih berlangsung sampai saat ini. Dalam MCU karakter Fury diperankan oleh Samuel L Jackson.

Dalam serial ini pula, dilansir dari NME, serial tersebut diberi tajuk Fury Files. Secara keseluruhannya Fury akan membahas penjahat-penjahat Marvel selama 50 tahun berdasarkan sudut pandang Fury. Chi McBride akan mengisi suara Nick Fury dalam animasi ini. Fury Files rilis dan ditayangkan di layanan streaming Disney Plus pada tanggal 15 Mei 2020 lalu. Fury Files terdengar seperti pembuka kecil yang menyenangkan untuk membuat penggemarnya sabar menanti sampai Black Widow rilis pada bulan November mendatang. Serta ini pasti akan menjadi suguhan bagi pelanggan untuk platform yang mengeluh tentang kurangnya konten asli Disney Plus. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup