Connect with us

Film

Henry Cavill Membelot ke Marvel?

Layar.id – Sebenarnya perpindahan satu pemain film ke rumah produksi lainnya sudah menjadi hal yang wajar. Terlebih dengan jenis-jenis film yang semakin banyak,dituntut peran yang begitu dinamis. Maka tidak heran, satu artis bisa pindah dengan begitu cepatnya ke rumah produksi lainnya. Hal ini pun sedang dialami oleh Henry Cavill yang dikabarkan akan membelot ke Marvel.

Baca juga: Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

KARENA SUPERGIRL

Mungkin para penikmat film sudah kadung ingat sosok Henry Cavill, Superman di DCEU. Meski sempat disebut cabut dari peran itu, nyatanya belum ada pernyataan yang benar-benar resmi dari Cavill, seperti yang dilakukan Ben Affleck, yang sudah menegaskan menanggalkan jubah Batman. Memang semua isu ini berawal dari berita yang mengabarkan jika Cavill tidak akan lagi berperan menjadi sang manusia super tersebut. Kabar tersebut juga menyebutkan jika proses negosiasi antara pihak Cavill dan Warner Bros mengalami kegagalan, dan peluang akan penampilan Superman berikutnya telah tertutup.

Kabar menyebutkan jika Henry Cavill tidak akan lagi menjadi Superman

Hal ini dikarenakan studio itu mengalihkan fokusnya kepada film Supergirl, yang akan menjadi kisah awal dengan menampilkan superhero remaja putri. Langkah itu secara efektif menghilangkan era Cavill dari plot cerita Supergirl mengingat Superman alias Kal-El masih berusia balita, menurut kisahnya dalam komik DC. Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Beberapa penggemar bahkan menyebut jika Henry cocok menjadi Logan

Kisruh Henry dengan pihak Warner Bross ini nampaknya dimanfaatkan sedikit oleh pihak Marvel. Belakangan ini muncul isu baru jika pemeran Clark Kent si manusia super itu malah disebut-sebut ditaksir rival DC, Marvel. MCU disebutkan mempertimbangkan akan menggunakan ‘servis’ Henry Cavill dalam salah satu proyek besar mereka usai berakhirnya fase satu di Avengers Endgame.

Baca juga : “Mortal Kombat” Temukan Pemeran Liu Kang

MANTAN AGEN HYDRA

Dirumorkan Epicstream dan Cosmicbook, Cavill yang sebelumnya terlibat di franchise Mission Impossible itu akan mendapatkan peran sebagai agen AS yang juga merupakan mantan agen Hydra, organisasi yang diketuai Red Skull si musuh Captain America. Kelanjutan Cavill sebagai Superman sendiri tak menemui kejelasan karena DC tengah menggodok ulang naskahnya lagi. Proyek mereka terpaksa belum diputuskan masa depannya oleh Warner Bros dan DC usai peran Batman sendiri beralih ke Robert Pattinson. Hal tersebut memaksa jalan cerita menonjolkan Bruce Wayne yang lebih muda.

DC akan mengangkat Supergirl

Sementara di Superman, Henry Cavill sudah telanjur sejajar dan searah dengan Batman era Ben Afflek.  Kisah DC memang kini akan beralur membingungkan lantaran Justice League mendapat review buruk dan proyeknya sepertinya akan di-reboot seperti Suicide Squad. Jika isu ini benar adanya, maka Cavill akan mengikuti jejak seperti Ben Afflek dan Ryan Reynolds yang pernah saling hijrah studio. Affleck dulu pernah menjadi superhero Marvel, Daredevil sebelum akhirnya berperan sebagai Batman di DC. Sementara Ryan Reynolds dulu memerankan Green Lantern dari DC dan kini lebih dikenal sebagai Deadpool di Marvel.

Henry Cavill beradu akting bersama Tom Cruise di Mission Impossible: Fall Out

Meskipun belum ada keterangan lebih lanjut soal rumor ini, namun Warner Bros sendiri tampaknya tidak berencana untuk membuat film Superman lagi selama beberapa tahun ke depan. Sebaliknya, studio ini akan mengalihkan fokus ke film Supergirl yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut.

Baca juga: Keberagaman Tetap Dipertahankan Marvel di Film “The Eternals”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup