Connect with us

Film Barat

Intip Aksi Berbahaya Tom Cruise di Mission Impossible: Fallout

Seperti kita ketahui, Film Mission Impossible adalah film yang penuh dengan atraksi menegangkan dari pemeran utamanya dan siapa lagi kalau bukan dari Tom Cruise. Seperti jatuh dari gedung, memanjat tebing dan atraksi pertarungan lainnya.

Jakarta, Layar.id – Dan kini, kita akan mendapat sebuah bocoran dari atraksi menegangkan dari Tom Cruise dalam sekuelnya di film Mission Impossible: Fallout.  Dalam atraksinya, Tom Cruise menggantungkan kakinya di salah satu kaki helicopter dengan posisi kepala dibawah hingga tergantung dan terbawa pesawat. Hmm, sepertinya cukup menegangkan dikarenakan aksi ini dilakukannya sendiri tanpa bantuan dari stuntman.

 

Sang sutradara pun ikut berkomentar, “Kami sebenarnya telah menyediakan para pemain pengganti bagi Tom Cruise, namun Cruise memiliki pendapat bahwa tantangan tersebut adalah sebagai kewajiban yang harus dia jalani sendiri. Maka dari itu saya persilahkan dengan segala kemampuannya, namun kami tetap support untuk bisa mengamankan dirinya dengan adegan berbahaya seperti ini dan adegan menegangkan lainnya.”

Mission Impossible: Fallout, adalah film mata-mata Amerika Serikat yang akan tayang di tahun 2018 ini yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger dan Christopher McQuarrie.

Naskah film ini juga tulis oleh Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller. Film ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Henry Cavill dan Angela Bassett.

Dalam film Mission Imposiible di sekuel keenam ini akan menceritakan ketika sebuah misi IMF berakhir dengan buruk dan dunia menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Ketika Ethan Hunt (Tom Cruise) bertanggung jawab dalam menyelesaikan misinya, CIA mulai mempertanyakan kesetiaan dan motifnya. Sementara itu, tim IMF menemukan diri mereka bertarung melawan waktu dan diburu oleh pembunuh bayaran ketika mereka mencoba mencegah bencana global.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Film

Top Gun: Maverick Bawa Tom Cruise Ke Zona Bahaya. Simak Trailernya! Top Gun: Maverick Bawa Tom Cruise Ke Zona Bahaya. Simak Trailernya!

Dahsyat! Top Gun: Maverick Bawa Tom Cruise Ke Zona Bahaya

Film

Serial “Jack Reacher” Tanpa Tom Cruise

Film

Sekuel MISSION: IMPOSSIBLE Tetapkan Dua Jadwal Sekaligus Di Tahun 2021 Dan 2022 Sekuel MISSION: IMPOSSIBLE Tetapkan Dua Jadwal Sekaligus Di Tahun 2021 Dan 2022

Sekuel MISSION: IMPOSSIBLE Tetapkan Dua Jadwal Sekaligus Di Tahun 2021 Dan 2022

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup