Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Official Trailer Kedua Shazam! Telah Dirilis

Last updated on 9 Juni, 2022

Layar.id – Trailer kedua Shazam! baru saja dirilis pada 5 Maret kemarin dan dengan cepat menjadi trending. Sebagai film yang diluncurkan setelah Aquaman, DC berharap film Shazam! akan bernasib mujur seperti pendahulunya.

SHAZAM

Film ini dibintangi Asher Angel sebagai bocah lelaki berusia 14 tahun bernama Billy Batson. Billy dapat berubah menjadi orang dewasa berkekuatan super bernama Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi. Sang superhero akan menghadapi Mark Strong, yang berperan sebagai penjahat super bernama Dr Thaddeus Sivana.

Dr Sivana (Mark Strong)

Kekuatan super akan muncul jika Billy menyebut nama penyihir misterius yang sangat kuat bernama Shazam. Meski demikian, dibutuhkan lebih dari sekedar kata ajaib untuk menjadi superhero.

Artikel terkait : Captain Marvel Menjadi Shazam!

TRAILER

Trailer resmi Shazam! yang berdurasi 2 menit 5 detik ini dipublikasikan oleh Warner Bros Pictures. Sampai kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta pasang mata.

Trailer ini menampilkan sang karakter antagonis Dr. Sivana dengan lebih baik. Tokoh yang diperankan oleh Mark Strong ini memiliki kekuatan super layaknya Shazam. Ia digambarkan sebagai lawan yang sepadan bagi sang superhero.

Tonton videonya di sini :

Saat mereka sedang duel di sebuah toko mainan, terlihat Shazam melemparkan mainan Batman ke arah tokoh antagonis. Hal ini menyiratkan bahwa film Shazam! ada di alam semesta yang sama dengan Justice League.

Video ini banyak memperlihatkan kelucuan Billy yang menggunakan kekuatannya dengan tidak bertanggung jawab. Ia belum memahami hal baik apa yang bisa dilakukan dengan kekuatan tersebut.

Billy (Asher Angel)

Baca juga : Oscar Isacc Ingin Perankan Solid Snake

SUTRADARA

Menariknya, film Shazam! disutradarai oleh Sandberg dan James Wan, dua sutradara yang terkenal sebagai kreator film horor. Hubungan kerja keduanya telah terjalin sebelum Shazam!.

Sandberg sebelumnya menyutradarai Annabelle, yang merupakan film waralaba Conjuring yang dimulai oleh James Wan pada 2013. James Wan sendiri telah menyutradarai film terlaris DC Aquaman, yang dirilis pada Desember tahun lalu.

Tak tertutup kemungkinan mereka akan dipasangkan untuk menjadi sutradara film DC berikutnya, mengingat Wan diminta kembali untuk menyutradarai Aquaman 2.

James Wan

JADWAL TAYANG

Belum ada bocoran tentang adanya trailer baru sebelum film ini dirilis. Setidaknya, dua video yang sudah dipublikasikan ini dapat mencuri perhatian penggemar.

Film Shazam! akan tayang di bioskop mulai 5 April 2019.

 

Baca juga : Gina Rodriguez Bergabung Dalam Film Baru Scooby Doo

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Video

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...