Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Henry Cavill Keluar Dari DCU

Last updated on 29 Juni, 2022

Layar.id – Henry Cavill telah memegang peran sebagai Superman dalam DC Universe dalam beberapa tahun ini dimulai dengan debut nya dalam film Man of Steel, dan kabarnya peran sebagai Superman ini mungkin akan segera berakhir. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, aktor ini akan segera menggantung jubahnya setelah gagal dalam negosiasi kontrak tentang Superman yang menjadi cameo dalam film Shazam!.

Menurut sumber-sumber dari THR, Warner Bros tidak memiliki rencana membuat film tersendiri untuk Superman selama beberapa tahun ini; sebagai gantinya, Warner Bros akan berfokus pada film Supergirl yang baru-baru ini diumumkan saat studio tengah mencoba untuk kembali berfokus dengan franchise super hero DC.

“Superman ini seperti layaknya James Bond, dan setelah sampai waktunya anda harus melihat aktor baru,” sumber studio berkomentar. Hal ini bisa juga mengindikasikan bahwa DC dan Warner Bros. Tengah berencana untuk membuat film yang saling terkait dan sambung-menyambung sebagai ganti untuk lebih banyak kisah yang berdiri sendiri layaknya Marvel, mengingat juga DC menjadi pesaing buku komik Marvel dan kini mulai bersaing dalam dunia perfilman.

Cavill telah memainkan Superman dalam film Man of Steel yang rilis pada tahun 2013 silam, dan sejak itu menandai awal perjalanan dari DC Universe, dan Cavill kembali hadir dengan berseteru Affleck dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan film terakhirnya sebagai Superman dalam Justice League.

Superman mungkin bukan satu-satunya pahlawan dari DC Universe yang akan recast, Ben Affleck juga dikatakan sedang dalam perjalanan keluar juga dari proyek Warner Bros ini. Film Batman yang akan datang akan ditanagni oleh penulis, produser, dan sutradara, Matt Reeves yang sebelumnya telah menangani film Coverfield (2008), Dawn of the Planet of the Apes (2014), and War for the Planet of the Apes (2017) untuk manghadirkan Batman dengan versi yang lebih muda dan tentu saja dengan karakter baru.

Bahkan jika Cavill keluar sebagai Superman, ia akan memiliki banyak pekerjaan untuk membuatnya tetap sibuk. Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa aktor tersebut akan memerankan Geralt of Rivia dalam serial TV adaptasi The Witcher.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...

Video

Layar.id – Serial garapan Mindy Kaling dan  Lang Fisher telah memasuki musim ketiganya. Never Have I Ever: Season 3 akan kembali ke Netflix pada...