Connect with us

TV Series

“Suzzana: Bernapas dalam Kubur” bisa Kalian Saksikan di Netflix

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan film horor Indonesia yang akan diluncurkan pada 15 November 2018. Film ini telah ditonton oleh 3.346.185 penonton pada masa penayangannya di bioskop, dan menduduki peringkat ke 2 dalam top 10 film Indonesia terlaris tahun 2018 setelah Dilan 1990. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus. Film ini akan ‘melahirkan kembali’ sosok legendaris yang juga dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzanna. Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur merupakan remake dari legenda film horor Indonesia.Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini sudah bisa ditonton secara streaming di Netflix. Untuk para pecinta film horor, film ini cocok banget untuk masuk ke dalam wishlist tontonan di weekend nanti.

Film ini mengisahkan Suzanna (yang diperankan oleh Luna Maya) dan Satria ( yang diperankan oleh Herjunot Ali) yang sudah menikah selama lima tahun tapi belum dikaruniai seorang anak. Suatu ketika Suzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Rencana perampokan itu berujung kematian Suzanna. Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa.

Dalam pelaksanaan fiml ini ada fakta menarik nih. Pada Proyek film Suzzanna Bernapas dalam Kubur mengawali praproduksi dan produksi bersama sutradara Anggy Umbara. Namun di tengah jalan, sang produser, Sunil tidak puas dengan hasilnya dan mengatakan beda visi. Anggi kemudian dihentikan dan diganti dengan Rocky Soraya yang memimpin syuting lanjutan. Dari rencana awalnya syuting hanya 28 hari, menjadi 60 hari. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Berita Hiburan

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Event Virtual Terbesar oleh DC untuk Penggemar

Film Barat

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup