Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Review Twisters 2024, Lebih Tegang dan Beneran Merusak!

Layar.id – Kalau mau bicara Twisters 2024 rasanya sulit membayangkan kalau kisah ini berbeda dengan versi 1996. Sebenarnya kedua punya premis cerita yang sama. Namun, satunya memang jauh berbeda daripada versi 1996 yang berkutat dengan versi terbaru. Seperti apa review twisters 2024 ini?

Bahkan kecanggihan teknologi dan beragam fitur terbaru untuk melacak tornado pun sudah jauh daripada versi 90-an. Jadinya ini versi upgrade saja. Namun, apa sih yang bikin film ini bisa membuat orang suka dengan pemburu tornado kali ini.

Memang pemainnya semua baru termasuk Glenn Powell dan Daisy-Edgar Jones. Malah keduanya memang punya karakter yang jauh menarik kalau membandingkan dengan film yang sebelumnya. Okelah, daripada bingung kita mending langsung bahas Twisters kali ini.

Berubah Total karena perbedaan Zaman?

Soal cerita sendiri tetap sama, sekelompok orang mencari tornado dengan tujuan masing-masing. Ada yang tujuannya untuk penelitian dan ada juga kepentingan lainnya. Namun satu sisi penceritaan di film ini sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Okelah, mari kita bedah dulu.

Review Twisters 2024

Cerita di tahun 2024 ini lebih berfokus ke Kate Cooper dan temannya, seperti Addi dan Javi. Selain itu, ada juga Praveen serta Jebb. Meskipun pembukaan awal dari film ini terasa pedih dan meninggalkan bekas luka di Kate itu sendiri.

Jujur, baru kali ini melihat pembukaan film begitu getir sekali. Bahkan kesannya pun jauh daripada apa yang kita ekspektasi sebelumnya. Malah ada memori sedikit dengan beberapa properti yang pernah terjadi di Twisters tahun 1996.

Review Twisters 2024

Kalau mengingat kisahnya sendiri rasanya kali ini lebih cocok para punggawa dari BMKG Amerika Serikat mungkin. Namun Kate disini malah ketemu dengan sosok Tyler Owen. Ya, mungkin salah satu influencer Storm Chaser yang bisa saja jadi banyak fans-nya. Sedangkan Kate dan Javi pure untuk penelitian soal badai tornado dan cara penanganannya.

Secara cerita sendiri bentukannya memang jauh berbeda. Malah lebih banyak yang gunakan POV saat ini ketimbang versi sebelumnya. Sehingga, kesan dari Twisters ini beneran sudah jauh dari film sebelumnya.

Peran Akting Glenn Powell Tidak Berubah

Ya, sekedar tahu saja kalau Glenn Powell sendiri tidak pernah berubah aktingnya. Jadi laki-laki maskulin dan centil plus punya paras paling oke. Tidak ada yang berubah, malah cenderung flat aktingnya kali ini. Meskipun beberapa adegan menunjukkan kalau sebenarnya Tyler Owen ini pintar lho.

Review Twisters 2024

Review Twisters 2024

Ya, rasanya sutradara tidak menempatkan sosok ini jadi tim leader menemani Javi dalam mengejar tornado. Padahal dari sisi Javi pun juga bisa kita eksplor daripada fokus ke Kate juga.

Kesimpulannya Seperti apa?

Secara kesimpulan seh cerita dari Twisters 2024 sendiri jauh lebih segar. Bahkan tidak ada namanya egosentris antar storm chaser. Adanya adalah saling membantu satu sama lainnya untuk melewati bencana tersebut. Bahkan ada pesan terselubung yang mana masa lalu akan menghantui, ketakutan itupun juga bisa kalian kendalikan juga kan? Okelah langsung saja untuk nilai-nya Review Twisters 2024 ini sendiri bisa raih di angka 7/10.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Film Barat

Layar.id – Para pecinta film tentunya tidak asing dengan film yang mengangkat kisah tentang dunia kedokteran. Tidak kalah menarik film-film dengan tema kedokteran pun...

Film Barat

  Layar.id – Sinopsis Priscilla Movie, Setelah suksesnya Film Elvis pada tahun 2022 lalu, kehidupan sang istri dari raja Rock N’ Roll menjadi incaran Sofia Copola...

Film Barat

Layar.id – Keterampilan Iko Uwais dalam bela diri pertama kali mendapatkan perhatian ketika ia membintangi film berjudul Merantau pada 2009 silam. Selain itu, ia...