Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

22 Film Netflix Terbaru Agustus 2022, Berikut Jadwal Tayangnya

film netflix terbaru agustus 2022
Film Netflix Terbaru (sumber: @popcornmatch/Unsplash)

Last updated on 7 Agustus, 2022

Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan Agustus ini. Berikut ulasan film-film Netflix terbaru Agustus 2022.

Pada bulan Juli, sejumlah film Netflix menjadi favorit penonton Indonesia, diantaranya Gray Man yang baru tayang, Spider-Man No Way Home, film animasi Sea Beast, film thailand Fast & Feel Love, dan satu genre horor asal Taiwan berjudul Incantation.

Mari simak 22 film terbaru Netflix Agustus 2022, jangan lupa catat jadwal tayang film yang menarik untuk ditonton.

Film Terbaru Netflix Agustus 2022

1. Buba

Buba, film Jerman yang mengisahkan seorang penipu di kota kecil yang bergabung dengan mafia lokal, bersama dengan saudara laki-lakinya yang manipulatif. Ia terobsesi untuk menyeimbangkan karma, yang berakhir dengan brutal. Film drama komedi garapan sutradara Arne Feldhusen ini akan rilis pada 3 Agustus 2022.

2. Don’t Blame Karma

Film Don’t Blame Karma menceritakan tentang Sara, perancang busana yang menyalahkan karma atas nasib buruk yang ia alami, ketika adik perempuannya bertunangan dengan pria yang ia taksir saat SMA. Film asal Meksiko ini akan tayang pada 3 Agustus 2022.

3. Wedding Season

Sebuah film komedi romantis, Wedding Season menceritakan tentang Asha yang berpura-pura berkencan dengan Ravi karena tekanan dari orang tuanya untuk segera mencari jodoh. Kebohongan di musim panas yang merupakan musim pernikahan ini menjadi serba salah ketika perasaan cinta menjadi nyata, akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Wedding Season

4. Carter

Dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2022, Carter adalah film aksi asal Korea Selatan yang dibintangi Joo Won. Terbangun dalam kondisi hilang ingatan, Carter dipandu oleh suara misterius dari perangkat di telinganya untuk melakukan misi penyelamatan sandera yang sangat berbahaya. Tertarik menonton? Simak trailer Carter disini.

5. Darlings

Darlings adalah film India Netflix yang bergenre dark comedy. Mengisahkan ibu-anak yang berusaha untuk mencari keberanian untuk menghadapi segala rintangan. Badru berharap suaminya akan berhenti minum-minum, namun saat pria itu bertindak keterlaluan, Badru dan ibunya merencanakan balas dendam. Dibintangi oleh Alia Bhatt, Darlings akan tayang pada 5 Agustus 2022.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Film Darlings

6. Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie

Film animasi Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie menceritakan tentang Leonardo yang harus memimpin saudaranya Raphael, Donatello, dan Michelangelo untuk menghadapi spesies Alien the Krang yang akan menghancurkan bumi. Film berdasarkan serial Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan tayang 5 Agustus 2022.

7. Reclaim

Film Taiwan garapan sutradara CJ Wang ini tayang pada 6 Mei lalu, akan tayang di Netflix pada 6 Agustus 2022. Reclaim menceritakan tentang seorang wanita yang sukses dalam hidupnya, ibu rumah tangga yang baik, dan juga wanita karir. Kini ia harus menjaga ibunya yang menderita demensia, ia percaya menemukan apartemen yang lebih besar akan membuat keluarganya bahagia.

8. Codename: Emperor

Film Aksi Thriller asal Spanyol, Codename: Emperor mengikuti kisah Juan, agen intelijen yang bertugas untuk menyelidiki politikus yang punya nama bersih. Ia juga melapor pada unit khusus yang terlibat dalam kegiatan ilegal. Film berdurasi 106 menit ini akan tayang pada 8 Agustus 2022.

9. Heartsong

Heartsong, film asal Turki yang akan tayang pada 10 Agustus 2022. Menceritakan seorang musisi nomaden yang jatuh cinta pada pengantin wanita saat bernyanyi di acara pernikahan yang berakhir kacau. Sekarang ia harus menyelamatkan hidup wanita yang tak menaati keluarganya itu.

10. 13: The Musical

Film 13: The Musical menceritakan tentang kehidupan Evan Goldman di kota kecil Indiana. Ketika ulang tahun ke-13 nya makin dekat ia harus menguasai lingkaran sosial kompleks di sekolah barunya, untuk mendapatkan teman agar acara Bar Mitzvah nya menjadi pesta paling keren. 13: The Musical akan tayang pada 12 Agustus 2022.

11. Day Shift

Senang dengan film memburu vampir? Mungkin Day Shift bisa jadi pilihan. Mengisahkan seorang pembersih kolam renang yang sebenarnya adalah pemburu vampir yang mendatangkan lebih banyak uang. Akan tayang pada 12 Agustus 2022, simak dulu ulasan trailer Day Shift sebelum menonton!

12. Look Both Ways

Film Look Both Ways mengisahkan kehidupan Natalie yang terbagi kedalam dua dunia paralel setelah melakukan tes kehamilan di malam kelulusan di kampusnya. Pertama ia menjadi seorang ibu dan tinggal di kota kelahirannya untuk membesarkan anaknya, yang kedua ia pindah ke kota Los Angeles untuk mengejar karir impiannya. Dibintangi Lili Reinhart, akan tayang pada 17 Agustus 2022.

13. Royalteen

Sebuah film Norwegia yang menceritakan tentang seorang remaja, Lena yang bersusah payah menyembunyikan masa lalunya yang penuh skandal dan satu rahasia besar, ketika ia mulai dekat dengan Karl Johan, seorang putra mahkota. Royalteen akan tayang pada 17 Agustus 2022.

14. The Next 365 Days

Bagian ketiga dari trilogi film 365 Days ini dijadwalkan tayang pada 19 Agustus 2022. Dalam The Next 365 Days, Massimo dan Laura saling mencoba memperbaiki hubungan mereka, namun hidup mereka menjadi rumit karena keluarga besar Massimo dan seorang pria yang ingin merebut hati Laura.

15. Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar

Film Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar mengisahkan Elric bersaudara yang harus menghadapi lawan tangguh, Scar, seorang pembunuh berantai dari Ishbalan yang ingin membalaskan dendam pada State Alchemist atas genosida pada sukunya. Saat keadaan yang rentan itu, para homunculi kembali menunjukkan diri lagi. Film live-action adaptasi manga Fullmetal Alchemist ini akan tayang pada 20 Agustus 2022.

16. Watch Out, We’re Mad

Film Netflix terbaru asal Italia, garapan sutradara Younuts! ini merupakan versi baru dari film Bud Spencer dan Terence Hill yang rilis pada 1974. Watch Out, We’re Mad menceritakan tentang dua bersaudara yang kembali bersatu lagi setelah 25 tahun terpisah, demi merebut kembali mobil kesayangan sang ayah. Akan tayang pada 24 Agustus 2022.

17. That’s Amor

Satu lagi film komedi romantis berjudul That’s Amor akan tayang pada 25 Agustus 2022. Film ini mengikuti kisah Sofia yang harus memulai segalanya dari awal, setelah karir dan hubungan asamaranya hancur berantakan pada hari yang sama. Ia kemudian bertemu dengan chef asal Spanyol yang mungkin bisa menjadi bumbu pelengkap baru bagi hidupnya.

18. Loving Adults

Loving Adults adalah film thriller kriminal asal Denmark yang mengangkat tema cerita perselingkuhan, tayang 26 Agustus 2022. Film Loving Adults mengisahkan hubungan suami istri yang tampak sempurna. Namun, saat si istri mengetahui perselingkuhan suaminya, batas tipis antara cinta dan benci berubah fatal. Keduanya mengambil tindakan ekstrem untuk meraih tujuan masing-masing.

19. Me Time

Me Time adalah film komedi yang dibintangi oleh Kevin Hart dan Mark Wahlberg yang akan tayang pada 26 Agustus 2022. Film Me Time menceritakan tentang Sonny (Kevin Hart) seorang bapak rumah tangga yang menikmati waktu libur jauh dari anak-anak dan istrinya. Ia bertemu kembali dengan Huck (Mark Wahlberg) teman lama yang gila pesta dalam sebuah perayaan ulang tahun yang penuh petualangan.

20. Seoul Vibe

Film Korea Seoul Vibe mengisahkan sebuah tim yang terdiri dari beberapa pembalap dan mekanik yang menyamar demi membongkar jaringan raksasa pencucian uang pada hari-hari menjelang Olimpiade Seoul 1988. Film ini juga akan tayang pada 26 Agustus 2022.

21. Under Her Control

Film Under Her Control mengisahkan wanita muda ambisius yang siap mengejar karir ke tingkat selanjutnya. Ketika ia mendapati dirinya terjerat dalam sebuah perjanjian tak biasa dengan bosnya, ia menyadari hubungan rumit dengan bosnya mungkin membuatnya sulit untuk memutuskan sesuatu sebelum terlambat. Under Her Control akan tayang pada 29 Agustus 2022.

22. I Came By

I Came By menceritakan tentang seorang seniman grafiti yang menjadikan kota kecil tempatnya tinggal sebagai tempatnya berkarya. Ia menemukan sebuah rahasia gelap yang dapat membahayakan nyawanya dan orang-orang yang ia sayangi, ketika menargetkan rumah dari keluarga elit dan kaya. Film ini rencananya tayang pada 31 Agustus 2022.

Netflix juga akan menayangkan sejumlah film-film lama khusus di bulan Agustus ini, seperti:

Pada 1 Agustus, akan tayang 5 film sekaligus yang berjudul:

Interstellar
I.Q. 
War Dogs 
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 
Big Time Adolescence 

Untuk 16 Agustus, ada 3 film yang akan rilis:

Hannibal 
Crimson Peak
October Sky 

25 Agustus, hanya ada satu film lama yaitu:

Good Burger

Demikian daftar 22 film terbaru Netflix di bulan Agustus ini, kira-kira film apa saja yang Pelayar nantikan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...