Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Film Reclaim: Perjuangan Ye Lan Xin Dalam Mengurus Rumah Tangganya

sinopsis film reclaim netflix
Film Reclaim (2022) (sumber: Netflix)

Jakarta, layar.idReclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang.

Film Reclaim bisa Anda tonton melalui Netflix. Film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang juga bekerja sekaligus mengurus keluarga.

Reclaim dibintangi oleh Nina Paw, Kou Hsi Shun, Ko Chia Yen, Lu Yi Ching, dan Mason Lee. Anda juga tidak boleh melewatkan informasi sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Incantation: Kematian Misterius Keluarga Li Rou-Nan

SINOPSIS FILM RECLAIM

film taiwan reclaim

Mengisahkan tentang bagaimana sulitnya Ye Lan Xin yang merupakan seorang ibu sekaligus istri yang menjalankan berbagai peran. Dia juga harus bangun lebih awal agar bisa memasak makanan untuk keluarganya.

Pada keesokan harinya, Ye Lan Xin meminta izin kepada suaminya agar ibunya yang sakit demensia tinggal bersama mereka, tetapi malah mendapat larangan karena akan menambah beban keluarga.

Mendengar ucapan dari suaminya itu, Ye Lan Xin sangat sedih dan tidak pernah menyangka bahwa suaminya akan berkata seperti itu, apalagi selama ini saat bapak mertuanya datang ke rumah, ia mampu mengurusnya dengan sangat baik.

Permasalahannya kian bertambah ketika anaknya menceritakan bahwa tidak ada yang percaya bila dia akan sukses di masa depan.

Ye Lan Xin kemudian memiliki rencana untuk membeli rumah agar ibunya dapat tinggal bersama keluarganya, tetapi batal karena harganya sangat mahal.

Namun, karena tetap ingin membeli rumah, Ye Lan Xin pun mengivestasikan uanganya agar bisa bertambah, tetapi malah ditipu sehingga membuat suaminya marah besar.

Pemeran Film Reclaim

Nina Paw sebagai Ye Lan Xin

Lu Yi Ching sebagai Ah Xiang

Kou Hsi Shun sebagai Law Da Wei

Mason Lee sebagai Crown Court

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...