Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Day Shift: Kisah Bud Jablonski Yang Berburu Vampir

sinopsis film day shift
Film Day Shift (sumber: Netflix)

Jakarta.layar.idDay Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry dan penulis skenarionya Tyler Tice serta Shay Hatten.

Film Day Shift adalah dibintangi oleh Jamie Foxx, yang merupakan salah satu aktor yang banyak membintangi film-film populer, salah satunya film Spider-Man: No Way Home.

Jamie Foxx akan beradu peran dengan Dave Franco, Snoop Dogg, Natasha Liu Bordizzo, Meagan Good, Karla Souza, Steve Howey, dan Scott Adkins.

Untuk menonton film Day Shift melalui Netflix yang dimana durasinya adalah 114 menit. Nah, sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menyaksikannya.

Baca juga: Sinopsis Reclaim: Perjuangan Ye Lan Xin Mengurus Rumah Tangganya

SINOPSIS FILM DAY SHIFT

Film Day Shift

Mengisahkan tentang Bud Jablonski yang merupakan seorang ayah yang sangat pekerja keras.

Kesehariannya, Bud Jablonski bekerja sebagai pembersih kolam renang di San Fernando dan dirinya saat ini memiliki tujuan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk putrinya.

Namun ternyata, dibalik kerja kerasnya, ada pekerjaaan lainnya yang menjadi sumber keuangannya, yakni berburu dan membunuh para vampir untuk mengambil giginya.

Karena pekerjaannya itu, Bud Jablonski jarang dirumah dan menyimpan banyak rahasia, sehingga istrinya Jocelyn menceraikannya meski masih mencintainya.

Ketika ia butuh banyak uang untuk membiayai mantan istrinya membayar uang sewa rumah, dan uang sekolah putrinya. Bud Jablonski menghabisi banyak vampir untuk mendapatkan banyak gigi.

Namun memburu vampir bukanlah perkara yang mudah dan bisa saja membunuhnya. Apalagi, usahanya bukan tanpa perlawanan dari para Vampir.

Baca juga: Simak Trailer Film Dayshift, Berburu Vampir Demi Uang

Pemeran Film Day Shift

Jamie Foxx sebagai Bud Jablonski

Dave Franco sebagai Seth

Snoop Dogg sebagai Big John Elliott

Natasha Liu Bordizzo sebagai Heather

Meagan Good sebagai Jocelyn Jablonski

Karla Souza sebagai Audrey San Fernando

Steve Howey sebagai Mike Nazarian

Scott Adkins sebagai Diran Nazarian

Oliver Masucci sebagai Klaus

Eric Lange Ralph Seeger

Zion Broadnax sebagai Paige

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...