Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Wedding Season: Upaya Ravi Untuk Menghindari Perjodohan

film india wedding season 2022
Wedding Seasong (sumber: Netflix)

Jakarta, Layar.id Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava.

Tom Dey sebelumnya pernah menyutradarai film yang populer, yakni Shanghai Noon, Failure to Launch, dan Marmaduku.

Film Wedding Season dibintangi oleh salah satu bintang dari film Life of Pi (2012), yakni Suraj Sharma yang akan beradu akting dengan Pallavi Sharda.

Anda bisa menonton film Wedding Season melalui Netflix. Kemudian, untuk sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Persuasion : Kisah Cinta Anne Elliot dan Kapten Frederick Wentwoth

SINOPSIS WEDDING SEASON

poster wedding season

Poster Wedding Season (sumber: Netflix)

Mengisahkan tentang Ravi yang merupakan seorang pemuda India-Amerika yang akan di jodohkan dengan gadis India oleh keluarganya.

Namun, Ravi yang merasa saat ini ada di dunia modern, tidak mau menikah dengan pilihan dari orang tuanya. Hal itu, karena dirinya merasa masih belum siap untuk menikah dan masih ingin menikmati masa hidupnya.

Agar bisa menghindar dari perjodohan dari orang tuanya, dia pun kemudian meminta wanita yang bernama Asha untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Pasalnya, hanya cara itu saja yang bisa menyelamatkan dari rencana perjodohan itu.

Sebenarnya, Asha juga ternyata sedang memiliki maslah yang sama yang dialami oleh Ravi, keduanya akhirnya sepakat menjalani hubungan pura-pura agar menghindari dari perjodohan. Namun ternyata, dari awalnya yang pura-pura keduanya mulai merasakan kehadiran cinta.

Lalu, bagaiamana cerita selanjutnya? Apakah hubungan keduanya tidak lagi pura-pura? Semua jawabannya bisa ditemukan di Netflix pada 4 Agustus 2022.

Pemeran Wedding Season

Suraj Sharma sebagai Ravi

Pallavi Sharda sebagai Asha

Rizwan Manji

Ari Afsar sebagai Priya

Sean Clair sebagai Nick

Veena Sood sebagai Soneeta

Manoj Sood sebagai Dinesh

Subhash Santosh sebagai Darshit

Julius Cho sebagai Yoshi

Ruth Goodwin sebagai Tina

Damian Thompson sebagai James

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pesantren merupakan film drama religi Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Shalahuddin Siregar. Film Pesantren diperankan langsung oleh...