Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Carter: Ancaman Bom Untuk Carter

Carter

Jakarta.layar.id Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis skenarionya dengan ditemani Jung Byung Gill.

Film Korea Carter pemeran utamanya adalah Joo Won, yang nama aslinya adalah Moon Joo Won yang telah dikenal banyak membintangi proyek yang populer, seperti Good Doctor (2013), Fashion King (2014), Yong-pal (2015), My Sassy Girl (2017), dan Aice (2020).

Bahkan Joo Won juga sudah banyak memenangan penghargaan karena kemampuan aktinya itu, seperti Best New Actor – Television saat 2012 Baeksang Arts Awards, Top Excellence Award, Actor di 2013 KBS Drama Awards, dan Grand Prize (Daesang) dalam 2015 SBS Drama Awards.

Selain itu, ada pemain lainnya, yakni Lee Sung Jae, Jung So Ri, dan Kim Bo Min. Film ini menghadirkan genre aksi dan thriller. Kemudian, untuk menonton film Korea Carter bisa  melalui Netflix dan untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sehingga Anda tidak boleh melewatkannya.

Baca juga: Sinopsis Film 2037, Korban Yang Menjadi Narapidana

SINOPSIS CARTER

Carter

Mengisahkan tentang Carter yang terbangun di sebuah kamar hotel tanpa mengingat siapa dirinya. Carter kemudian diminta untuk mengikuti menjalankan misi khusus yang sangat berbahaya. Namun, dirinya pun menolak perintah tersebut.

Untuk itulah, dia pun diancam dengan memasangkan sebuah bom di mulutnya dan jika menolaknya maka bom tersebut akan meledak. Bom ini juga memiliki radius ledakkan sampai 10 meter.

Tidak hanya itu saja, ada perangkat misterius yang dipsangkan di kepala, yang mampu mengalirkan suara di telinganya untuk memberi perintah. Di sisi lain, ada CIA dan kudeta Korea Utara yang terus mengintai dari dekat.

Pemeran Carter

Joo Won sebagai Carter

Lee Sung Jae sebagai Kim Jong Hyuk

Jung So Ri

Kim Bo Min sebagai Jung Ha Na

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Red Balloon yang ditayangkan oleh TV Chosun akan segera tayang tanggal 17 Desember 2022. Setelah perannya dalam drama Adamas (2022), Seo...

sinopsis

Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta. Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini...

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...

Film Indonesia

Layar.id – Film lokal Indonesia kembali diramaikan oleh nuansa mistis dan horor di awal bulan. Film Qorin resmi tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember...