Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Day Shift, Simak Trailer Film Berburu Vampir Terbaru dari Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022

Layar.id- Film terbaru Netflix, Day Shift, sebuah aksi komedi horor yang akan menampilkan Jamie Foxx memburu vampir. Dijadwalkan tayang pada 12 Agustus 2022 yang diumumkan lewat trailer yang dirilis Senin, (11/7) kemarin.

Dikutip dari laman IMDb, Day Shift menceritakan tentang B. Jablosnki (Jamie Foxx), seorang pembersih kolam renang yang bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang lebih baik pada putrinya. Bisnis membersihkan kolam renang itu hanyalah kedok dari pekerjaan sebenarnya, yaitu memburu dan membunuh vampir.

Rapper Snoop Dogg dan James Franco juga akan menjadi teman Jamie Foxx dalam bisnis menghabisi penghisap darah tersebut. Ketiganya merupakan anggota persatuan pemburu vampir internasional.

Baca juga: Musim Terakhir The 100, Season 7 Tayang di Netflix

Memburu vampir ternyata sebuah lahan bisnis yang menggiurkan untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat, Jamie Foxx tampak ditemani oleh James Franco yang merupakan anggota yang baru direkrut.

Dalam trailer perdana Day Shift ini, menunjukkan bagaimana Jamie Foxx dan temannya memburu dan menghabisi para vampir yang penuh dengan aksi dan adegan penuh darah.

Film ini menjadi debut penyutradaraan pengarah stunt film John Wick, J.J. Perry, yang juga mengarahkan adegan pertarungan dalam Django Unchained dan Iron Man.

Digarap bersama produser Chad Stahelskidengan skenario oleh Shay Hatten dan Tyler Tice.

Aktor lain yang turut berperan dalam film ini diantaranya Steve Howey, Scott Adkins, Meagan Good, Natasha Liu Bordizzo, Tetiana Gaidar, Karla Souza dan Eric Lange.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Day Shift

Day Shift dijadwalkan rilis di platfrom streaming Netflix pada 12 Agustus 2022.

Sementara untuk menemani Pelayar di bulan Juli ini, Netflix akan segera menayangkan film Persuasion yang akan rilis pada 15 Juli dan The Grayman, sebuah aksi thriller yang rilis pada 22 Juli.

Bila Pelayar tertarik dengan film bergenre vampir, tidak ada salahnya menunggu untuk menyaksikan Day Shift.

Ikuti terus informasi terbaru seputar film di Netlix hanya di Layar.id!

 

Sumber: IMDb, Netflix

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...