Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

365 Days Season 3 Tayang Agustus, Simak Pembaruan Serial The Next 365 Days Disini!

Last updated on 27 Juli, 2022

Layar.id – Netflix akan segera merilis 365 Days season 3 yang mendapat judul resmi The Next 365 Days, pada 19 Agustus 2022 mendatang. Netflix merilis video empat menit pertamanya kemarin (25/7).

The Next 365 Days akan mengisahkan tentang hubungan Massimo dan Laura yang mulai kembali stabil setelah keduanya berusaha mengatasi rasa cemburu dan masalah kepercayaan, sementara Nacho terus berusaha memisahkan mereka.

Aktris Anna-Maria Sieklucka akan kembali berperan sebagai Laura, bersama dengan Michele Morrone sebagai Massimo.

Ada Simone Susinna sebagai Nacho, yang jatuh cinta pada Laura yang ternyata adalah anak dari Mafia musuh bebuyutan dari keluarga Massimo.

Magdalena Lamparska sebagai Olga, sahabat Laura dan Otar Saralidze sebagai Domenico, tangan kanan Massimo yang bertunangan dalam film kedua.

Baca juga: Sekuel 365 Days Rilis, Film Ketiga Segera Menyusul

Sebelumnya, pada akhir cerita 365 Days: This Day, Anna (Natasza Urbanska), mantan pacar Massimo menembak Laura. Ternyata kini dapat dipastikan kalau Laura selamat.

Sementara, keadaan Anna yang juga terkena tembakan masih menjadi misteri.

Sedangkan saudara kembar Massimo yang telah lama hilang, Adriano, kehilangan nyawanya setelah ditembak oleh Massimo di akhir sekuelnya.

Film The Next 365 Days juga akan dibuat berdasarkan buku ketiga dari novel trilogi Blanka Lipińska, namun kemungkinan tidak akan sepenuhnya mengikuti kejadian dalam bukunya.

Dilansir dari Digitalspy, cerita dalam filmkedua mulai mendapat plot yang berbeda dari novelnya. Padahal untuk film pertama, 365 Days cukup dekat dengan cerita novel pertamanya. Dalam seri novel, Nacho adalah seorang pembunuh bayaran yang nantinya akan menculik Laura dan mengurungnya, Laura juga kemudian akan jatuh cinta padanya.

Respon fans yang kurang puas dengan pada plot cerita dan plot twist dalam novel ketiga kemungkinan akan membuat cerita dalam film ini akan berbeda, seperti pada sekuelnya.

Dalam novel ketiga diceritakan, Massimo akan meneror Laura soal keguguran yang ia alami hingga membuatnya kecanduan alkohol. Massimo kemudian akan membunuh anjingnya dan menculik lagi Laura yang kini hidup bersama dengan Nacho.

Belum ada trailer resmi dari film 365 Day 3 ini, namun mengingat jadwal tayang yang semakin dekat, Netflix kemungkinan akan segera merilisnya.

Film ketiga ini digarap oleh sutradara Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes yang juga menuliskan skenarionya bersama Tomasz Klimala dan Blanka Lipinska.

Jangan sampai lupa, catat jadwal film The Next 365 Days yang akan tayang pada 19 Agustus di Netflix.

 

Sumber: Netflix, Digitalspy

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...