Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Jelang Rilis, Netflix Luncurkan Trailer Aksi Korea Carter

Last updated on 14 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Memadukan adrenalin Jason Bourne dan Mission Impossible dengan kerennya Korea, Netflix menggoda dengan merilis trailer untuk film aksi Korea, Carter.

Netflix merilis cuplikan dari film aslI Korea pertamanya di paruh kedua tahun ini. Menampilkan aktor Joo Won sebagai bintang utama, Carter siap tayang di Netflix pada 5 Agustus ini.

Film ini mengikuti kisah agen Carter yang bangun tanpa ingatan masa lalu. Kepalanya benar-benar seperti bom dengan suara misterius yang memberinya perintah untuk misi khusus. Suara itu berjanji akan meledakkannya jika Carter tidak mengikutinya.

Aksi tersebut berlangsung selama berbulan-bulan dan berubah menjadi pandemi mematikan, yang berasal dari zona demiliterisasi antara kedua Korea. Wabah itu telah menghancurkan Amerika Serikat dan Korea Utara.

Adapun agen Carter harus mempertaruhkan nyawanya sambil mencari tahu identitasnya sendiri. Trailer tersebut menunjukkan urutan mulai dari pertempuran fisik yang intens, pengejaran melalui pedesaan hingga aksi pesawat yang berani.

Baca juga: Nope Jadi Film Paling Ambisius dari Jordan Peele

Joo Won dalam film carter

Joo Won

Film mendatang tampak memainkan beberapa kiasan film aksi. Mulai dari pahlawan amnesia yang tidak tahu apa yang dia lakukan dan mengapa.

Juga kiasan ‘Anda akan mati jika tidak melakukannya’. Ini adalah pengaturan yang menarik untuk sebuah film thriller aksi.

Alasan lain untuk bersemangat menyaksikan Carter adalah karena pengarahannya menjadi tanggung jawab Jung Byung  Gil. Ia terkenal karena film The Villainess (2017) yang merekam beberapa aksi paling menarik dan inovatif dalam dekade terakhir. Proyek selanjutnya akan menjadi yang pertama di Hollywood, sebuah adaptasi komik Afterburn bersama Gerard Butler.

Adapun aktor tampan Joo Won tampil sebagai bintang utama.

Produksi dilakukan oleh Apeitda Production dengan Netflix mengunggah film berdurasi 2 jam 13 menit untuk konsumsi seluruh dunia pada 5 Agustus 2022.

Ini akan menjadi bulan yang bagus untuk film aksi, dengan prekuel Predator, Prey yang juga akan tayang di Hulu pada 5 Agustus. Begitu pula dengan film vampir Jamie Foxx untuk Netflix, Day Shift, yang rilis seminggu kemudian.

Sutradara Jung Byung  Gil

Sutradara Jung Byung  Gil

Netflix telah menggunakan upaya produksi lokal yang besar untuk menjadi platform streaming yang dominan di Korea Selatan. Konten Korea yang ada di Netflix juga menikmati kesuksesan yang kuat di pasar internasional. Tidak lebih dari seri 2021 Squid Game yang mengguncang dunia.

 

Sumber : variety.com, polygon.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...