Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Belum Kenal Pedro Pascal? Ini Daftar Film dan Acara TV Yang Pernah Ia Perankan

Film dan Acara TV Pedro Pascal
Pedro Pascal membintangi Narcos, Triple Frontier, The Mandalorian, Wonder Woman 1984, The Unbearable Weight of Massive Talent, The Equalizer 2 (sumber: IMDb)

Layar.id – Nama aktor Pedro Pascal saat ini tengah menjadi sorotan dan buah bibir di kalangan para pecinta serial adaptasi The Last of Us. Pasalnya, bukan hanya dari segi cerita, penampilan sang aktor juga selalu mendapat pujian.

Namun, tahukah Pelayar bahwa Pascal sudah banyak tampil di beragam judul terkenal?

Ia mengawali karir sejak tahun 1996 dan sering beradu peran dengan bintang ternama, seperti Ben Affleck, Denzel Washington, Matt Damon, atau Nicolas Cage.

Berikut ini, daftar film dan acara tv yang belum lama Pedro Pascal mainkan.

1. The Unbearable Weight of Massive Talent

pedro pascal dalm film The Unbearable Weight of Massive Talent

The Unbearable Weight of Massive Talent (sumber: Lionsgate)

Film yang rilis pada tanggal 22 April 2022 ini menampilkan Pedro Pascal sebagai Javi Gutierrez, seorang miliarder dan penggemar berat Nicolas Cage.

Javi rela membayar 1 juta dolar AS agar Cage tampil di pesta ulang tahunnya.

Kebersamaan mereka berubah jadi ancaman, ketika Javi diduga memperoleh kekayaan melalui perdagangan senjata dan berada di balik konspirasi politik.

Film The Unbearable Weight of Massive Talent berhasil mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan dan chemistry dari Nicolas Cage dan Pedro Pascal.

Sayangnya, The Unbearable Weight of Massive Talent tidak banyak dilihat oleh penonton di bioskop.

2. Wonder Woman 1984

Pedro Pascal dalam film Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 (sumber: Warner Bros. Pictures)

Tahun 2020, Pedro Pascal berperan menjadi pengusaha gagal bernama Maxwell “Max Lord” Lorenzano di film Wonder Woman 1984. Karakternya digambarkan karismatik, berbahaya, dan menakutkan.

Dalam Wonder Woman 1984, Lord mencoba untuk mencuri Dreamstone demi menyelamatkan perusahaan minyaknya yang hampir bangkrut.

Keinginannya itu mengakibatkan kekacauan, kehancuran, dan ketidakstabilan di seluruh dunia.

Tentu saja, Diana (Gal Gadot) harus menyelamatkan dunia dan menghentikan usaha Lord yang tidak pantang menyerah.

3. Triple Frontier

Pedro Pascal dalam Triple Frontier

Triple Frontier (sumber: IMDb)

Triple Frontier adalah film aksi-petualangan Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh J. C. Chandor.

Film ini menghadirkan deretan pemain papan atas, termasuk Pedro Pascal, Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, dan Garrett Hedlund.

Kelimanya bergerak sebagai sekelompok mantan Pasukan Delta Angkatan Darat A.S. yang kembali bersatu untuk merencanakan pencurian dari kriminal Amerika Selatan.

Film ini rilis pada tahun 2019 lalu di Netflix dan menerima beragam ulasan dari para kritikus.

4. The Equalizer 2

Pedro Pascal di dalam The Equalizer 2

The Equalizer 2 (sumber: Sony Pictures)

Mantan agen Robert McCall (Denzel Washington) kembali beraksi dalam The Equalizer 2. Di film kedua ini, Pedro Pascal akan turut bermain sebagai Petugas Dave York, mantan rekan kerja McCall.

Secara garis besar, film The Equalizer 2 mengikuti pensiunan Marinir AS dan mantan perwira DIA Robert McCall saat ia memulai balas dendam usai salah satu temannya dibunuh.

Baca juga: The Equalizer 3 Dikonfirmasi, Denzel Washington Siap Beraksi

5. Narcos

Pedro Pascal dalam serial acara tv Narcos

Narcos (sumber: Netflix)

Narcos adalah serial acara tv drama kejahatan Amerika-Kolombia yang berfokus pada kisah narcoterrorist Kolombia dan gembong narkoba Pablo Escobar.

Sebagai pemimpin Kartel Medellin, mereka menjadi miliarder melalui produksi dan distribusi kokain.

Di serial ini, Pedro Pascal berperan sebagai Javier Peña, agen DEA yang diberi tugas menjatuhkan Escobar dan Cali Cartel.

Tayang sejak 2015 lalu, series Narcos terdiri dari 3 musim dengan masing-masing 10 episode.

6. The Mandalorian

The Mandalorian

The Mandalorian (sumber: IMDb)

Pedro Pascal berperan sebagai Din Djarin atau The Mandalorian, tokoh utama serial ini. Ia merupakan seorang pemburu bayaran di luar jangkauan galaksi, dengan keterampilan bertarung tingkat tinggi.

The Mandalorian adalah serial live-action pertama dalam waralaba Star Wars. Ceritanya terjadi sekitar lima tahun setelah peristiwa Return of the Jedi (1983).

Serial ini tayang perdana di Disney+ pada 12 November 2019. Delapan episode musim pertama mendapat ulasan positif, yang langsung mendapat nominasi di ajang Primetime Emmy Awards ke-72.

Itu dia, enam judul film dan serial ternama yang menampilkan sosok Pedro Pascal. Jika Pelayar adalah penggemar beratnya, sudah berapa banyak film/serial yang kamu lihat?

 

Sumber dan Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Ahsoka Tano, bagi para penggemar Star Wars tentu tidak asing bukan dengan tokoh Ahsoka yang diperankan Rosario Dawson ini. Ahsoka Tano pertama...

TV Series

Layar.id – Akhirnya serial The Last of Us akan mengakhiri ceritanya dalam episode terakhir yaitu episode 9. Kapan episode 9 rilis, seperti apa cerita...

Disney+

Layar.id – Musim ketiga The Mandalorian telah tayang sejak 1 Maret 2023 di layanan streaming Disney+ Hotstar. Dibuat oleh Jon Favreau, serial ini adalah...

TV Series

Layar.id – Dibuat oleh Craig Mazin, dan Neil Druckmann, serial The Last of Us diadaptasi dari franchise game dengan judul sama yang dikembangkan oleh...