Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Presiden Lucasfilm Bagikan Pembaruan “Star Wars”

film dan serial starwars terbaru

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka, Andor, The Acolyte, Obi-Wan Kenobi dan banyak lagi.

Lucasfilm, sebuah divisi dari Disney yang menangani properti Star Wars telah membangun momentum selama beberapa tahun terakhir dengan pertunjukan live-action. Misalnya saja The Mandalorian dan The Book of Boba Fett, yang membantu menempatkan layanan streaming baru mereka di Disney+.

Disney juga merilis trilogi fitur Star Wars terbaru, yang sukses secara finansial dan beragam. Itu adalah Star Wars : The Force Awakens, Star Wars : The Last Jedi dan Star Wars : The Rise of Skywalker.

Dibuat oleh George Lucas pada tahun 1977, Star Wars terus berkembang melampaui trilogi asli dan trilogi prekuel. Terutama dengan serial animasi, spin-off, dan media lain seperti buku, komik dan video game.

Baca juga: Pembaruan Star Wars : Michael Waldron Jadi Penulis Film

Ahsoka

Ahsoka

Waralaba Star Wars di Disney+

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy membawa duo kreatif Jon Favreau dan Dave Filoni. Keduanya bergabung dengan tim Lucasfilm untuk mempelopori masa depan cabang TV mereka, khususnya Disney+.

Sejak The Mandalorian memulai debut yang kemudian menjadi properti andalan waralaba, beberapa pertunjukan baru telah terungkap. Itu termasuk Ahsoka, The Acolyte, dan Obi-Wan Kenobi, yang akan mulai meluncur pada tahun 2023 dan seterusnya.

Obi-Wan Kenobi debut pada Mei 2022, menyusul kemudian Andor yang diharapkan rilis pada akhir musim panas tahun ini. The Mandalorian musim 3 ada dalam daftar dengan perkiraan rilis sekitar akhir 2022 atau awal 2023.

Adapun Ahsoka baru mulai syuting dan prediksi menyebut fitur ini tidak akan tayang pada tahun 2023. Sementara proyek yang lebih misterius, The Acolyte, masih dalam pengembangan aktif dengan jadwal yang belum terungkap.

Proyek lainnya yang diumumkan termasuk sebuah seri garapan Jon Watts dengan nama kode Grammar Rodeo, yang saat ini sedang dalam pengerjaan. Mengambil latar pasca peristiwa di Return of the Jedi.

Baca juga: Semua Franchise Terbaru Star Wars Mulai 2021

Proyek Film Star Wars

Masa depan proyek film Star Wars telah banyak mengalami pembaruan. Selain itu, terungkap bahwa Lucasfilm menjauh dari trilogi film fitur untuk waralaba tersebut yang digarap oleh Rian Johnson.

Lucasfilm juga mempertimbangkan untuk tidak melakukan recast karakter warisan seperti yang mereka lakukan dalam Solo: A Star Wars Story.

Pembaruan lainnya adalah untuk rencana film Star Wars garapan Taika Waititi dengan skenario yang ditulisnya bersama Krysty Wilson-Cairns, kemungkinan akan lebih dulu rilis dari Squadron Rogue.

Sementara, Star Wars: Squadron Rogue garapan Patty Jenkins sampai saat ini direncanakan akan rilis 22 Desember 2023.

 

Sumber : screenrant.com

Foto       : Disney/Lucasfilm

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Drama Korea

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...