Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Nicolas Cage Dapat Sambutan Hangat Untuk Film Barunya: The Unbearable Weight of Massive Talent

Nicholas Cage dalam The Unbearable Weight of Massive Talent
Nicolas Cage bintangi film The Unbearable Weight of Massive Talent (sumber: Lionsgate)

Terakhir diperbarui 10 Februari, 2023

Jakarta, Layar.id – Nicolas Cage ada di mana-mana di South, yang diselenggarakan oleh Southwest Festival. Dia memakai tato temporer, sebagai bagian dari promo untuk film barunya The Unbearable Weight of Massive Talent.

Bahkan sebelum perilisan resminya pada 22 April nanti, film The Unbearable Weight of Massive Talent kantongi skor kritik 100 persen dari Rotten Tomatoes.

The Verge juga menggambarkannya dengan tepat, ‘meme Nic Cage sebagai film’.

The Unbearable Weight of Massive Talent menceritakan tentang Nick Cage (Nicolas Cage) yang egois, dan tidak stabil secara finansial. Dia mendapat tawaran 1 juta dolar untuk tampil di pesta ulang tahun seorang superfan kaya, Javi Gutierrez (Pedro Pascal), di Spanyol. Peristiwa itu mengubah banyak hal dan membawa Nick Cage ke petualangan baru.

Baca juga: Film Hollywood yang Tayang April 2022

The Unbearable Weight of Massive Talent

The Unbearable Weight of Massive Talent (sumber: Lionsgate)

Sutradara dan Penulis

Tujuan pembuatan film bukan untuk mengolok-olok Nicolas Cage, tetapi untuk merayakan karirnya yang produktif, kata rekan penulis Kevin Etten.

Sepanjang film ini, ada referensi ke film Cage yang terkenal. Termasuk The Rock, Leaving Las Vegas, Face/Off, Captain Corelli’s Mandolin, Guarding Tess dan The Wicker Man.

Mereka menulis naskah pada tahun 2018 selama delapan atau sembilan bulan, kemudian menjualnya ke studio. Akhirnya Lionsgate bersedia memproduksi namun dengan peringatan bahwa ‘jika Nicolas Cage tidak naik, mereka tidak lagi di kapal’.

Baik Etten maupun sutradara Tom Gormican, mengaku tidak pernah bertemu dengan Cage sebelum mereka menulis film tersebut. “Kami baru saja mulai menulisnya, ini adalah keputusan yang sangat bodoh dan berhasil dengan baik,” kata Gormican.

Sinopsis The Unbearable Weight of Massive Talent

Nicolas Cage berperan sebagai versi fiktif dirinya sendiri, Nick Cage, aktor tua yang berjuang untuk mendapatkan peran baru.

Bukan saja terlilit hutang karena gaya hidupnya, Nick Cage juga kehilangan peran dalam film yang ia incar, dan hubungan dengan putrinya, Addy (Lily Sheen), juga tidak baik.

Karena putus asa, Cage menerima tawaran untuk tampil di pesta ulang tahun seorang miliarder di Eropa Javi Gutierrez, salah seorang penggemarnya yang juga penulis naskah amatirdengan bayaran 1 juta dolar.

Namun, suatu hari, seorang agen CIA memberi tahu Cage bahwa miliarder tersebut adalah gembong narkoba dan pedagang senjata gelap, yang telah menculik putri Presiden Meksiko.

Nicolas Cage dan Pedro Pascal dalam The Unbearable Weight of Massive Talent

Nicolas Cage dan Pedro Pascal (sumber: Lionsgate)

Wajah Nicolas Cage baru-baru ini ada di salah satu poster yang dibuat oleh penggemar berat yang terpampang di Austin. Poster itu berbunyi, “Nicolas Cage, saya penggemar terbesar Anda, tolong hubungi saya.” Dan dengan semua kegilaan dan keunikan dalam arti positif, Cage melakukannya.

Film komedi berdurasi 107 menit ini telah menghasilkan skor kritik 100 persen dari Rotten Tomatoes dan 9/10 dari IMDb.

Bahkan The Verge juga menggambarkan film sebagai ‘meme Nic Cage sebagai film’, serta ada banyak buzz menjelang rilis pada 22 April mendatang.

Selain Nicolas Cage, Pedro Pascal dan Lilly Sheen, bintang Hollywood yang turut berperan dalam film ini adalah Sharon Horgan, Ike Barinholtz, Alessandra Mastronardi, Jacob Scipio, Neil Patrick Harris, dan Tiffany Haddish.

Jadi, tertarik untuk menyaksikan film The Unbearable Weight of Massive Talent?

 

Sumber: nbcnews.com, thehollywoodreporter.com
Foto : Lionsgate

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Sinopsis

Layar.id – Kejutan besar dari Martin Freeman dan Jenna Ortega. Mereka berdua bermain di film Miller’s Girl yang penulisnya oleh Jade Halley Bartlett. Tentu...

Film

Layar.id – Pemeran Dear David diantaranya seperti Justin Long, Andrea Bang, Augustus Pre, Rachel Wilson, dan lainnya. Film ini merupakan produksi dari Lionsgate Movies...

Film Barat

Layar.id – Film yang berjudul Jesus Revolution ini baru rilis pada bulan Februari 2023 lalu. Film hasil karya sutradara Jon Erwin dan Ben McCorckle...