Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Nicolas Cage Dapat Sambutan Hangat Untuk Film Barunya

Nicholas Cage dalam The Unbearable Weight of Massive Talent
UWMT_D6_572.ARW

Last updated on 7 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Nicolas Cage ada di mana-mana di South, yang diselenggarakan oleh Southwest Festival. Dia memakai tato temporer, sebagai bagian dari promo untuk film barunya The Unbearable Weight of Massive Talent.

Bahkan sebelum perilisan resminya pada 22 April nanti, film The Unbearable Weight of Massive Talent kantongi skor kritik 100 persen dari Rotten Tomatoes. The Verge juga menggambarkannya dengan tepat, ‘meme Nic Cage sebagai film’.

The Unbearable Weight of Massive Talent menceritakan tentang Nick Cage (Nicolas Cage) yang egois, dan tidak stabil secara finansial. Dia mendapat tawaran $1 juta untuk tampil di pesta ulang tahun di Spanyol oleh seorang superfan kaya, Javi Gutierrez (Pedro Pascal). Peristiwa itu mengubah banyak hal dan membawanya ke petualangan baru.

Baca juga: Film Hollywood yang Tayang April 2022

poster The Unbearable Weight of Massive Talent

The Unbearable Weight of Massive Talent (sumber: Lionsgate)

Sutradara dan Penulis

Tujuan pembuatan film bukan untuk mengolok-olok Cage, tetapi untuk merayakan karirnya yang produktif, kata rekan penulis Kevin Etten. Sepanjang film ini, ada referensi ke film Cage yang terkenal. Termasuk The Rock, Leaving Las Vegas, Face/Off, Captain Corelli’s Mandolin, Guarding Tess dan The Wicker Man.

Mereka menulis naskah pada tahun 2018 selama delapan atau sembilan bulan, kemudian menjualnya ke studio. Akhirnya Lionsgate bersedia memproduksi namun dengan peringatan bahwa ‘jika Nicolas Cage tidak naik, mereka tidak lagi di kapal’.

Baik Etten maupun sutradara Gormican, mengaku tidak pernah bertemu dengan Cage sebelum mereka menulis film tersebut. “Kami baru saja mulai menulisnya, ini adalah keputusan yang sangat bodoh dan berhasil dengan baik,” kata Gormican.

Nicolas Cage

Wajah Nicolas Cage baru-baru ini ada di salah satu poster yang dibuat oleh penggemar berat yang terpampang di Austin. Poster itu berbunyi, “Nicolas Cage, saya penggemar terbesar Anda, tolong hubungi saya.” Dan dengan semua kegilaan dan keunikan dalam arti positif, Cage melakukannya.

Promosi besar juga terlihat dari tiga maskot Nic Cages, yang tampak seperti kepala berbandul seukuran aktor, tampak sedang berjalan-jalan di kota. Keriuhan ini adalah sesuatu yang diharapkan.

“Ada keaslian untuk Nic, karena dia adalah orang ini. Dia adalah individu yang sangat aneh yang cinephile dan sangat sensitif,” terang sutradara The Unbearable Weight of Massive Talent, Tom Gormican. “Dia menunjukkan ini di dunia dengan keberanian dan kepercayaan diri sehingga saya pikir orang mengerti, mereka mengerti, dia asli.”

Film komedi garapan Lionsgate ini telah menghasilkan skor kritik 100 persen dari Rotten Tomatoes dan 9/10 dari IMDb. Bahkan The Verge juga menggambarkan film sebagai ‘meme Nic Cage sebagai film’, serta ada banyak buzz menjelang rilis pada 22 April mendatang.

Jadi, tertarik untuk menyaksikannya?

 

Sumber : nbcnews.com, thehollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Indonesia

Last updated on 8 Desember, 2022 Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo...