Film

TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

FILM AKSI PARA KARTEL DALAM TRIPLE FRONTIER BERSIAP UNTUK DITAYANGKAN NETFLIX  PADA 2019 MENDATANG.

Jakarta, Layar.id  – Sebuah aksi yang menderu tentang pencurian bertajuk Triple Frontier akan ditayangkan di Netflix, yang sekarang ini sudah memiliki trailer pertamanya.

Ya. Netflix telah meluncurkan trailer dan merilis tanggal untuk Triple Frontier, sebuah film thriller kartel baru dengan pemeran yang mengesankan.

Dengan dibintangi oleh Oscar Isaac, Ben Affleck, Son’s of Anarchy’s Charlie Hunnam dan Pedro Pascal.

Film ini mengikuti kisah tim mantan pasukan Pasukan Khusus AS yang bekerja untuk diri mereka sendiri alih-alih negara mereka.

Mereka bertujuan mencuri jutaan dolar dari kartel narkoba Amerika Selatan yang berbahaya, tetapi tentu saja, ada yang salah dan berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup.

MENUNGGU LAMA

TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Beberapa film, tidak peduli betapa menjanjikannya mereka di atas kertas, namun akhirnya terjebak dalam sebuah perkembangan seperti dalam neraka untuk waktu yang lama.

Ambil contoh Triple Frontier; salah satu film yang akan dikembangkan sejak tahun 2011, ketika itu dijadwalkan saat Kathryn Bigelow menindaklanjuti The Hurt Locker.

Film ini sudah mengalami pergantian beberapa direktur, dan para bintang perannya.

Sampai bertahun-tahun berikutnya, akhirnya proyek ini sekarang akan melihat cahaya dengan hadirnya sutradara J.C. Chandor (Margin Call, A Most Violent Year) di pucuk pimpinan.

Ben Affleck dan Oscar Isaac, yang bekerja dengan sutradara Chandor di film terakhir, akan menjadi judul gambarnya.

Mereka akan bekerja dari skrip yang Chandor buat ulang berdasarkan konsep sebelumnya dari Mark Boal (The Hurt Locker, Zero Dark Thirty).

Proyek ini juga dirancang untuk dapat menampilkan Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, Pedro Pascal dan Adria Arjona.

JUDUL GAMBAR

TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Judul gambar, Triple Frontier, mengacu pada zona perbatasan antara Paraguay, Argentina, dan Brasil, yang dikenal sebagai salah satu hotbeds terbesar di dunia untuk kejahatan terorganisir.

Film ini dikatakan berpusat pada lima teman yang kesetiaannya diuji ketika mereka bersatu kembali untuk menjatuhkan raja obat Amerika Selatan, dengan melepaskan rantai konsekuensi yang tidak diinginkan.

SINOPSIS

TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Inilah sinopsis resmi per Netflix untuk Triple Frontier.

Sekelompok mantan pasukan yang disebut sebagai Pasukan Khusus (Ben Afflec, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garret Hedlund, dan Pedro Pascal) bersatu kembali.

Kali ini mereka bersatu untuk merencanakan pencurian di zona multi-perbatasan yang jarang penduduknya di Amerika Selatan.

Untuk pertama kalinya dalam karir bergengsi mereka, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa ini melakukan misi berbahaya untuk negara, alih-alih untuk diri sendiri.

Tetapi ketika peristiwa-peristiwa terjadi secara tiba-tiba dan mengancam untuk lepas kendali.

Maka, keterampilan mereka, kesetiaan dan moral mereka didorong ke titik puncak dalam sebuah pertempuran epik untuk tetap bertahan hidup.

TRIPLE FRONTIER

TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Film ini disutradarai oleh nominasi Academy Award® J.C. Chandor (Margin Call, All Is Lost, A Most Violent Year).

Naskahnya ditulis bersama dengan pemenang Chandor dan Academy Award® Mark Boal (The Hurt Locker, Zero Dark Thirty).

Sekarang Triple Frontier memiliki trailer pertama yang menempatkan Affleck, Isaac, Hunnam, Hedlund, dan Pascal jauh di jantung dari beberapa aksi kartel.

Kini, film Triple Frontier diatur untuk debut pada Maret 2019. Netflix mengatakan ini akan menjadi pertunjukan teater terbatas.

Betul sekali, bahwa film ini akan mendapatkan rilis teater yang langka, yang biasanya tanda bahwa Netflix memiliki ambisi penghargaan atau gengsi.

Film ini memang layak mendapatkan rilis teater khusus, karena proyek ini melewati banyak iterasi sebelum akhirnya mendarat di Netflix.

Tentu saja, dengan Kathryn Bigelow, Tom Hanks, Will Smith dan Channing Tatum setelah sebelumnya menunjukkan minat, menurut Deadline.

Ide ini tidak benar-benar asli, karena teater dan TV dipenuhi dengan proyek-proyek jenis kartel seperti Sicario dan Netflix sendiri sudah punya Narcos: Meksiko.

“Jangan salah tentang itu. Kalian harus memiliki fakta bahwa kami tidak memiliki bendera di pundak kami,” kata Affleck dalam adegan kunci yang memaparkan taruhannya.

“Kamu tidak bisa kembali ke kehidupan normalmu setelah malam ini.”

Terlepas dari klise itu, trailer yang ditunjukkan pun memang cukup tegang, dan para pemain mengangkatnya ke proyek yang “harus dilihat”.

Kita akan mencari tahu apakah itu benar-benar akan hidup sampai ketika datang ke Netflix dan bioskop pilihan pada bulan Maret, 2019.

Masih ada banyak hal untuk dipelajari tentang film ini, jadi nantikan terus untuk pembaruan lebih lanjutnya hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top