Connect with us

Film Barat

Ben Affleck dan Oscar Isaac akan Beradu Akting di Triple Frontier

Terkadang hanya membutuhkan beberapa tahun untuk sebuah film dari konsep ide hingga terciptanya sebuah realitas dalam konsep film itu sendiri. Bahkan ada beberapa film juga yang membutuhkan waktu lama untuk menuangkan ide ke dalam film. Salah satunya seperti film bergenre thriller yakni, Triple Frontier.

Jakarta, Layar.id – Triple Frontier telah melewati fase pergantian dari banyak sutradara dan aktor utama. Namun titik terang sepertinya terlihat karena film tersebut sudah masuk daftar film yang segera dirilis hanya saja film ini akan ditayangkan di Netflix dan aktor Ben Affleck dan Oscar Isaac sepertinya sudah berada digaris depan untuk segera memimpin proyek film Triple Frontier ini.

Dari beberapa sumber yang didapat bahwa film ini tidak akan lagi memakai nama Triple Frontier saat dalam pra-produksi di Netflix. Affleck sebelumnya dilaporkan menjadi pertimbangan proyek tersebut tahun lalu, meski ia akan membintangi bersama saudaranya Casey Affleck.

Pada saat itu, mereka berdua sedang bermata untuk menggantikan pimpinan yang berangkat, Tom Hardy dan Channing Tatum. Menurut THR, ketika film dipindahkan ke Netflix, Affleck keluar, dan Mark Wahlberg dibawa sebagai penggantinya. Namun, sekarang tampaknya pria yang bermain sebagai Batman akan kembali bergabung, dan jika kesepakatan tercapai, dia akan berakting bersama Isaac, salah satu bintang utama trilogi Star Wars saat ini.

Seiring dengan Ben Affleck dan potensi keterlibatan Oscar Isaac, film yang sebelumnya dikenal sebagai Triple Frontier ada beberapa bintang lainnya pemeran-pemeran utama dalam film King Arthur: Legend of the Sword Charlie Hunnam, Tron: Legacy’s Garrett Hedlund, Game of Thrones ‘Pedro Pascal dan Emerald City’s serta Adria Arjona telah ditambahkan ke pemeran. Hunan, Hedlund dan Pascal sebelumnya diharapkan untuk membintangi bersama Mark Wahlberg ketika ia dilekatkan, dan jelas mereka masih bertahan dengan formasi utama.

Triple Frontier mengacu pada zona perbatasan terkenal antara Paraguay, Argentina dan Brasil, Chandor telah menulis ulang naskah yang awalnya ditulis oleh Mark Boal, cerita film ini sekarang akan mengikuti lima teman yang kesetiaannya diuji ketika mereka bergabung untuk membawa turun raja pengedar obat dari Amerika Selatan, yang melepaskan rantai konsekuensi yang tidak diinginkan.

Setelah lebih dari satu dekade berada dalam perkembangan sebagai rilis teater tradisional, ada baiknya untuk melihat bahwa film thriller besutan Chandos-Helmed ini akhirnya menemukan tempatnya di Netflix.

Triple Frontier sebelumnya belum memiliki tanggal rilis yang ditetapkan, tetapi akan mulai syuting pada 26 Maret. Pantau terus Layar.id untuk pembaruan lebih lanjut tentang bagaimana perkembangan film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat? Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat?

Menanti “To All the Boys I’ve Loved Before 2”, Kapan Segera Mendarat?

Film

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film “Red Notice”

Film

“Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

Film

“Stranger Things” Pecahkan Rekor Penonton Netflix

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup