Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lucas Film Bagikan Bocoran Star Wars pada Mei

Star Wars Celebration

Jakarta, Layar.idKabar baik bagi Pelayar penggemar Star Wars karena Lucas Film mengumumkan akan berbagi bocoran menarik seputar waralaba pada 26 Mei 2022.

Tanggal tersebut ditetapkan untuk menjadi hari pertama perayaan Star Wars tahun ini, setelah perayaan terakhirnya pada tahun 2019 lalu.

Lantas, informasi apakah yang akan muncul di acara tersebut?

Star Wars Celebration

Daripada menunggu kedatangan proyek, penggemar dapat melirik acara yang lebih dekat, yakni Star Wars Celebration. Ini adalah acara tiga hari di California Selatan untuk merayakan masa lalu, sekarang dan masa depan galaksi yang jauh, jauh sekali.

Acara tahun ini adalah yang pertama kalinya sejak 2019 acara ini resmi diadakan, antisipasi meningkat dengan cepat untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh pembuat konten dan penggemar untuk pertemuan ini.

Baca juga: Film dan Acara Baru di Disney Plus April 2022

Star Wars mengkonfirmasi rencana untuk ‘pemeran yang harus dilihat’ di Star Wars Celebration mendatang, yang kembali ke Anaheim, California mulai 26-29 Mei 2022.

Acara sudah memiliki banyak materi promosi untuk membangun hype, termasuk poster yang menampilkan karakter dari Grogu hingga Darth Vader dan berita tentang selusin aktor utama Star Wars yang membuat kehadiran mereka terasa.

Pada hari Kamis, 26 Mei 2022, pembuat film top Lucasfilm, akan naik ke panggung bersama dengan beberapa tamu spesial untuk membahas proyek live-action mendatang, khususnya Obi-Wan Kenobi, Andor, dan The Mandalorian.

Disney+

Sisi live-action dari penceritaan Star Wars tidak kekurangan materi baru yang datang tahun ini, terutama karena  semua itu akan mulai streaming di Disney+ pada akhir pekan yang sama dengan perayaan Star Wars. Yang lebih menarik adalah bahwa acara ini akan membawa lebih banyak berita dan informasi tentang apa yang dapat diharapkan penggemar untuk dilihat dalam waktu dekat.

Setelah menayangkan The Book of Boba Fett pada bulan Januari dan Februari, Star Wars ditetapkan untuk tahun ekspansi besar-besaran di Disney+ dengan beberapa proyek yang akan datang.

Ewan McGregor akan memulai dengan kembalinya dia sebagai Jedi Master Obi-Wan Kenobi dalam seri terbatas tentang karakter pada bulan Mei, mengisi kesenjangan cerita antara film Star Wars Episode III dan Episode IV. Seri Obi-Wan Kenobi akan rilis sebelum Andor Diego Luna dan Musim 3 The Mandalorian, yang keduanya dalam masa pengembangan.

Banyak harapan akan ada berita tentang acara Disney+ mendatang. Pertunjukan-pertunjukan itu akan keluar keesokan harinya, atau mungkin dalam kasus Kenobi, itu sudah selesai syuting.

 

Sumber  : thedirect.com, gizmodo.com,

Foto       : Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...