Connect with us

Film

THE EQUALIZER 2: Bukti Akting Denzel Washington Makin Mempesona

THE EQUALIZER 2: Bukti Akting Denzel Washington Makin Mempesona

AKTOR INI SUDAH TAK MUDA LAGI. THE EQUALIZER 2 BUKTI AKTING DENZEL WASHINGTON MAKIN MEMPESONA

Jakarta, Layar.id – Aktor senior sudah pasti punya kemampuan akting mumpuni. The Equalizer 2 bukti akting Denzel Washington makin mempesona.

Ya. Denzel Washington kembali memerankan Robert McCall di film terbarunya, The Equalizer 2. Di film ini, ia harus melawan mantan rekannya di unit pasukan khusus Amerika Serikat.

Film ini dirilis di Amerika sejak 20 Juli 2018 yang lalu. Sementara, bioskop-bioskop di Indonesia baru menayangkannya mulai 15 Agustus 2018 kemarin.

The Equalizer 2, disutradarai Antoine Fuqua, yang juga pernah mengarahkan film Training Day dan Olympus Has Fallen.

Sedangkan film ini akan dibintangi oleh Denzel Washington dan lain-lain.

FAKTA MENARIK

THE EQUALIZER 2: Bukti Akting Denzel Washington Makin Mempesona
Film Equliazer dan Equalizer 2 ini merupakan film sekuel yang diadaptasi dari serial televisi dengan judul yang sama. Ini adalah fakta bahwa film ini merupakan film sekuel yang berhasil menarik banyak perhatian penonton kedua film Equalizer.

Bagi Denzel Washington, film ini merupakan film sekuel yang pernah dibintanginya. Seperti yang diungkapkan pada media. Bahwa selama empat puluh tahun berkarir, ia tidak pernah melakukan apa pun untuk kedua kalinya.

Namun rupanya, tak hanya Denzel Washington yang mengerjakan film ini untuk kedua kalinya. Tetapi sang sutradara pun mengungkapkan bahwa The Equalizer 2 adalah sekuel yang baru pertama kalinya dikerjakan.

PARA PEMERAN

THE EQUALIZER 2: Bukti Akting Denzel Washington Makin Mempesona
Pemeran utama film ini adalah Denzel Washington. Selain itu, sekuel film The Equalizer (2014) ini juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Melissa Leo dan Ashton Sanders.

Sebagai pemeran utama, nama Denzel Washington memang tak mudah tergantikan.

Beberapa diantaranya juga tampil di film The Equalizer yang pertama. Melissa Leo dan Orson Bean berperan sebagai Susan dan Sam. Mereka adalah dua sahabat lama Robert McCall yang juga akan tampil di film ini.

Sisanya, akan ada banyak pemeran dengan karakter baru.

Denzel Washington adalah salah satu aktor yang berkarakter. Memulai karirnya di layar lebar melalui film Carbon Copy dan semakin dikenal setelah tampil di film Malcolm X. Denzel Washington sudah menjadi ikon tersendiri di setiap filmnya.

Begitu juga dalam aktingnya di sekuel film The Equalizer. Acting Denzel Washington sebagai Robert McCall sangat sempurna. Ditunjang dengan jalan cerita yang sederhana.

Kehadiran aktor Ashton Sanders yang berperan sebagai Miles jadi pembeda dalam film The Equalizer 2 ini.

Siapa saja? Pastikan menonton filmnya di bioskop, karena aksi balas dendam Robert McCall sudah bisa disaksikan mulai tanggal 15 Agustus 2018 kemarin.

PRESTASI SUTRADARA

Fuqua dan Denzel Washington sudah pernah beberapa kali bekerja sama dalam sebuah proyek film. Bukan hanya The Equalizer 2 saja.

Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam produksi film Training Day (2001), The Magnificent Seven (2016), dan film pertama The Equalizer (2014).

Pertarungan akhir di film ini dilakukan di Brant Rock, bagian Selatan Massachusetts. Tim produksi menggunakan kompresor udara bertenaga 1.600 CFM dan total 24 penembak udara untuk menciptakan angin topan di set tersebut. Pengambilan gambar untuk adegan akhir The Equalizer 2 ini memakan waktu hingga sebulan.

RINGKASAN CERITA

THE EQUALIZER 2: Bukti Akting Denzel Washington Makin Mempesona

Alur cerita dari The Equalizer 2 masih mengikuti kisah Robert McCall. Seorang mantan agen rahasia CIA yang selalu berusaha memberikan keadilan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Ia pensiun sebagai agen mata-mata. Ia menjadi supir taksi online di Amerika dan bertemu dengan orang-orang baru. Setidaknya, Robert kini jadi berubah setelah kehidupan sebelumnya. Ia adalah sosok penyendiri yang sangat mudah terserang imsonia.

Sekuel ini pun tetap memperlihatkan McCall yang senang mengantarkan orang tua ke toko setiap minggu. Ia juga mau membantu seorang dokter co-ass. Dan banyak hal lain yang dilakukan untuk membantu orang lain.

Dalam The Equalizer 2 ini, McCall dipaksa keluar dari industri ritel dan sekarang menjadi pengemudi Lyft. Ia pun bekerja lepas-waktu sesuai instruksi Susan Plummer diperankan Melissa Leo. Susan adalah, sahabat lamanya yang masih bekerja sebagai agen rahasia.

Namun, aksinya itu jeda sementara. Sebab, McCall harus membantu pelanggan lansia di Lyft (Orson Bean). McCall diminta untuk mengembalikan lukisan keluarganya yang dicuri oleh Nazi. Ia juga membimbing seorang anak tetangga, Miles diperankan oleh Ashton Sanders. Ia berusaha mengalihkan ketergantungan dari obat-obatan dengan memberinya semangat untuk melukis mural.

Keadaan menjadi berubah, ketika McCall tahu bahwa temannya Susan menjadi korban pembunuhan saat menyelidiki kasus di Belgia. Kasus yang diselidiki Susan adalah kasus pembunuhan hingga bunuh diri misterius dari kontak agensi tingkat tinggi.

McCall pun menanggapi hal ini sebagai sebuah panggilan perang. Ia pun segera bergerak mencari tahu siapa yang telah membunuh temannya itu. Ia pun bersiap untuk membalas dendam.

Bagaimana hasilnya? Siapa sebenarnya yang membunuh Susan? Bisakah Robert mengatasi permasalahan ini tanpa harus membunuh?

Cari jawabannya hanya dengan menonton film ini di bioskop-bioskop di Indonesia.

Yang penasaran dengan akting Denzel Washington dalam The Equalizer 2, segera pesan tiketnya. Yuk…!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup