Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

Last updated on 3 Juli, 2022

SETELAH BERHASIL SUKSES DENGAN MUSIM PERTAMANYA, SERIAL YANG MEMILIKI BANYAK PENGGEMAR SETIA “THE MANDALORIAN” DIKABARKAN TELAH TAYANG SEJAK 30 OKTOBER 2020 LALU DI DISNEY+ HOTSTAR.

Jakarta, Layar.idThe Mandalorian adalah film serial yang bergenre fiksi ilmiah yang juga dikenal dengan nama lain Star Wars: The Mandalorian karena serial ini adalah serial live action pertama dari Star Wars. Musim pertamanya tayang perdana pada 12 November 2019 lalu dan terdiri atas dengan 8 episode. Dengan mengisahkan cerita yang berlatar lima tahun, setelah peristiwa Return of the Jedi pada 1983, The Mandalorian, bercerita tentang petualangan Din Djarin (Pedro Pascal), yang merupakan seorang Bounty Hunter tunggal bagian luar galaksi.

Djarin juga dikenal dengan Mando, sebutan yang sering disematkan pada semua klon Mandalorian. Djarin dimasa lalunya adalah bayi yatim piatu yang selamatkan Mandalorian lain dalam perang antar klon. Ketika tumbuh dewasa, Djarin memiliki kemampuan bertarung tingkat tinggi. Di musim keduanya nanti Djarin akan bergabung dengan The Child, anggota galaksi yang dulu ditemukan dan dilindungi Mandalorian saat menjadi target Bounty Hunter lain.

Baca juga: Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Serial ini ditulis oleh beberapa sineas terkenal yaitu, Jon Favreau, Dave Filoni, Rick Famuyiwa dan Christophe Yost dan dibintangi oleh Pedro Pascal, Gina Carano, Carl Weathers dan Giancarlo Esposito Kesuksesan dalam film ini terbukti dari masuknya nominasi serial ini ke dalam kategori Outstanding Drama Series dalam ajang Prime Time Emmy Awards.

Sang Produser film mengatakan pada para penontonnya untuk tidak lengah saat menonton The Mandalorian karena ada banyak kejutan menarik dalam film tersebut untuk para penggemar Star Wars. “Kami ingin memastikan bahwa jika Anda menonton dan mengetahui Star Wars, maka Anda akan mendapat hadiah spesial,” jelas Jon Favreau. “Dan di sinilah Dave menjadi sumber informasi yang penting. Kami mencoba berbagai cara untuk mengerjakan sesuatu, apakah itu candaan yang berhubungan dengan Life Day, atau referensi dari properti yang dikenal oleh para penggemar dari waktu ke waktu,”.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Drama Korea

Last updated on 4 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea The First Responders disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan skenarionya ditulis Min Ji Eun....

Drama Korea

Layar.id – Call it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call...

Disney+

Layar.id – Drama thriller Korea The First Responders telah sampai ke episode 6, yang akan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022. Mari simak ulasannya...