Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Equalizer 3 Dikonfirmasi, Denzel Washington Siap Beraksi

the equalizer 3
sumber reddit

Last updated on 11 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The Tragedy of Macbeth. Bahkan bisa jadi The Equalizer 3 adalah pekerjaannya selanjutnya di tahun 2022.

Mereka sudah menuliskan Equalizer ketiga, jadi saya sudah dijadwalkan untuk itu. Jadi saya harus kembali fit dan mulai menghajar orang lagi. Saya bisa menghajar orang lagi. The Tragedy of Macbeth dan kemudian pergi dan menghajar beberapa orang lagi. Tidak bisa lebih baik bukan?” kata Denzel Washington kepada wartawan Collider.

The Equalizer 3 adalah sebuah film sequel ketiga dari seri The Equalizer. Film ini didasarkan pada seri tahun 1980-an dengan judul yang sama. Film ini pertama kali rilis tahun 2014. Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall, seorang mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat dan petugas intelijen DIA yang sudah meninggalkan dunia itu.

Namun satu hari, ia bertemu dengan remaja prostitusi bernama Teri (Chloe Grace Moretz) yang dianiaya. Ia pun turut tangan menyelamatkannya dan sebagai akibatnya, menghadapi mafia Rusia. Film ini meraih kesuksesan besar dari segi penjualan tiket dan penerimaan kritikus serta masyarakat. 

Baca juga: Andrew Burnap Gabung Cast Disney Live Action Snow White

Sebuah sequel pun disiapkan di tahun 2018. Kali ini, Robert pindah ke kota baru dan berusaha kembali ke kehidupan yang tenang. Namun semua berubah saat salah satu temannya, Susan Plummer (Melissa Leo) terbunuh. Ia pun kembali memanfaatkan kemampuannya untuk menemukan si pelaku dan membalas dendam.

The Equalizer 2 tidak sesukses film pertamanya, tetapi tetap meraih penghasilan yang cukup membanggakan di box office. The Equalizer 1 mengumpulkan total 192.3 juta secara global, sedangkan sequelnya sebesar $190.4 juta. Tidak lama setelah film keduanya diputar, tersiar informasi bahwa sutradara Antoine Fuqua “bersedia” untuk kembali lagi untuk film ketiganya. Namun tidak informasi baru mengenainya.

SAMA-SAMA SIBUK

Denzel Washington Antoine Fuqua

Denzel Washington dan Antoine Fuqua (sumber deadline)

Hal ini tidak mengherankan. Karena baik Denzel Washington maupun Antoine Fuqua sama sibuk akhir-akhir ini. Misalnya Washington baru saja merilis The Tragedy of Macbeth dan tampil dalam The Little Things. Ia juga menjadi sutradara dalam film terbaru Michael B. Jordan yang berjudul A Journal for Jordan

Fuqua sendiri menyutradarai film Infinite dan The Guilty. Ia juga akan syuting film Emancipation bersama Will Smith untuk Apple TV+. Saat ini, berdasarkan sumber dari Collider, Antoine Fuqua sedang “berdiskusi” untuk menyutradarai film The Equalizer 3. Bila negosiasi lancar, film ini akan menjadi proyek Fuqua selanjutnya setelah Emancipation.

Fuqua sendiri sudah lama memiliki ide untuk sequel ini. Pada tahun 2018, saat yang sama ia mengatakan bersedia syuting film ketiga, ia pernah menyebutkan idenya ini. “Di kepala saya, ada sebuah petualangan Eropa, pastinya. Di kepala saya, itulah yang saya inginkan, melihatnya di Eropa, di masa depan. Tuhan memberkati,” katanya saat itu dikutip oleh Collider.

 

Sumber: Collider, Screen Rant, CinemaBlend
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...