Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer “Morbius” Menggoda Perjalanan Vampir Jared Leto

Morbius (2022)

Jakarta, Layar.id – Jika ingin nonton Venom: Let There Be Carnage sudah ada di bioskop sekarang, kalau Spider-Man: No Way Home ada di bioskop bulan depan.

Setelah itu mau nonton apa? Tentu saja, saatnya nonton vampir berkeliaran di bioskop.

Salah satunya yang segera datang adalah Morbius, film karakter Marvel berikutnya di dunia Sony’s Spider-Man Universe yang akan tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.

Perjalanan hampir dua tahun setelah yang pertama untuk Morbius akhirnya memiliki jadwal rilis. Bahkan empat tahun sejak proyek ini pertama kali diumumkan.

TRAILER MORBIUS

Menggoda penggemarnya, hari ini, sebuah trailer baru untuk Morbius telah rilis.

Sebuah trailer yang menyelam lebih dalam ke dalam cerita dengan lebih banyak transformasi, lebih banyak aksi, dan lebih banyak koneksi laba-laba.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life) dari naskah yang ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless (The Last Witch Hunter).

Pemeran utamanya adalah aktor pemenang Oscar, Jared Leto (The Suicide Squad) sebagai Michael Morbius.

Morbius adalah orang yang memiliki kelainan darah langka. Ia ingin menyembuhkan dirinya sendiri sehingga tak masalah mengambil risiko berbahaya.

Namun dari usaha penyembuhan penyakit langkanya itu, justru memberinya akses ke kekuatan dan sisi gelap yang dia tidak tahu.

Supaya tidak penasaran, sebaiknya segera lihat trailer terbaru dari film ini.

Baca juga : Ungkap Kisah Pemburu Hadiah, ‘The Book Of Boba Fett’ Siap Tayang

EFEK VISUAL

"Jared

Jika melihat trailer itu maka tampaknya film ini memiliki lebih banyak efek visual dari terakhir kali kita melihat Morbius.

Contohnya, Michael Keaton yang kabarnya akan memerankan karakter Spider-Man: Homecoming sebagai Adrian Toomes.

Itu seperti akan menghubungkan Morbius ke MCU langsung dari kelelawar, tetapi mungkin ada lebih banyak lagi.

Morbius sendiri merujuk Venom, yang mengisyaratkan koneksi film di masa depan, karena Venom: Let There Be Carnage menunjukkan Spider-Man Tom Holland di kredit akhirnya.

Keduanya adalah godaan kecil yang sangat menarik dari ambisi Sony untuk mengembangkan ‘multiverse’ mereka sendiri.

Baca juga: Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

MULAI BERTANYA

"Jared

Karena beberapa spoiler itu banyak penggemar yang mulai mengontekstualisasikan Morbius berdasarkan rilisnya Spider-Man: No Way Home.

Penggemar tak akan lupa bahwa awalnya film ini akan rilis pada Juli 2020, jauh sebelum Spider-saga multiverse yang akan datang.

Kini setelah muncul beberapa kabar, kemungkinan akan banyak juga yang berasumsi, bahwa film itu akan memengaruhi peran Spider-Man dengan semua penjahatnya.

Meski banyak hal yang terjadi, namun kita semua akan segera tahu bagaimana semuanya saling terhubung.

Tetap sabar menunggu rilis Morbius, yang juga dibintangi Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson tayang perdana di bioskop pada 28 Januari mendatang. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Sebuah drama baru yang akan dibintangi Ahn Boo Hyun dan Jo Bo Ah berjudul Military Prosecutor Doberman. Mereka akan menjadi pasangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 26 Januari, pemeran utama Rookie Cops menghadiri konferensi pers online! Mereka adalah Kang Daniel, Chae Soo Bin, Park Yoo...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...