Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Spider-Man: No Way Home: Musuh Multi Universe Berdatangan

Spider-Man:  No Way Home,
Sumber: detik

Jakarta, Layar.id Spider-Man: No Way Home merupakan film Superhero Amerika Serikat yang berdasarkan karakter Marvel Comics dan disutradarai oleh Jon Watts. Spider-Man diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada Jumat, 17 Desember 2021. Anda bisa menonton film dengan melalui plaftorm IMDb. Adapun pemain yang terlibat dalam project ini adalah Tom Holland yang diketahui akan kembali memerankan sebagai karakter Peter Parker dan Spider-Man. Ada Zendaya sebagai MJ yang merupakan teman kelas sekaligus kekasih Parker.

Jacob Batalon yang akan berperan sebagai Ned Leeds merupakan teman Parker. Marisa Tomei sebagai May Parker yang akan berperan dari Bibi Parker. Selanjutnya ada Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange merupakan seorang ahli bedah saraf yang menjadi Master of the Mystic Arts sesudah kecelakaan mobil yang merusak karirnya.

Ada pula para antagonis dari film-film lama. Seperti Alfred Molina sebagai Otto Octavius, seorang ilmuwan dengan empat tentakel mekanik dengan kecerdasan buatan yang menyatu dengan tubuhnya setelah kecelakaan. Jamie Foxx sebagai Max Dillon, seorang pekerja listrik yang memperoleh tenaga listrik setelah kecelakaan.

Baca juga: Project Power: Frank Berhasil Gagalkan Perampokan Bank

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Spider-Man:  No Way Home

Sumber: CGV

Dalam film ini, kehidupan Peter Parker menjadi kacau setelah Mysterio mengungkapkan tentang rahasianya sebagai Spider Man di Spider-Man: Far From Home. Hal ini membuatnya menjadi putus asa. Bahkan foto dirinya telah ada atau terpampang di salah satu Times Square kota New York.

Tidak hanya putus asa, hal tersebut juga membuat Peter menjadi terbatas ruang geraknya dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, termasuk juga ketika di sekolah. Teman-temannya di sekolah malah meneriaki Peter Parker ketika datang ke sekolah. Setelah identitasnya ini terbongkar, Peter juga terancam dan menjadi incaran para penjahat.

Setelah kesulitan dalam menjalani kehidupannya, Peter Parker menemui salah satu teman superhero, Doctor Strange untuk meminta bantuan. Doctor Strange bersedia membantu, akan tetapi malah terjadi hal sebaliknya.

Mantra Doctor Strange tidak menyelesaikan masalah apa pun dan semuanya malah menjadi sangat buruk. Mantra penyihir tersebut justru membuka retakan yang di bagian multiverse.

Lalu, ada musuh-musuh Peter Parker dari semesta lainnya bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe, di antarannya adalah Doctor Octopus, Electro, dan Green Goblin. Sekarang Peter dan Doctor Strange harus menyelesaikan masalah ini sebelum mereka menghancurkan lini masa mereka.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Fans Marvel pasti sudah menunggu lama ini. Kemanakah film Marvel mereka akan tayang? Karena ada banyak jadwal tayang MCU yang akan segera...

Streaming

Layar.id – Dengan Marvel yang terus melanjutkan dan memperluas Marvel Cinematic Universe (MCU), ekspansi ini terus menelurkan tayangan yang menarik. Selain film, serial juga...

Film

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...