Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang House of The Dragon Season 2

Jadwal Tayang House of The Dragon Season 2

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024

Layar.idHouse of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel Game of Thrones di season 2 ini menceritakan tentang jelang dimulainya pertempuran antara klan targaryen dengan lebih banyak aksi di medan perang, di laut, dan di udara. Kamu bisa menonton serial ini setiap hari Senin, pukul 08.00 WIB, di HBO GO dengan total 8 episode. Lalu kapan tanggal rilisnya? Simak ulasan jadwal tayang House of The Dragon Season 2 sekarang juga.

Alan Taylor, Clare Kilner, Geeta Vasant Patel, Andrij Parekh, dan Loni Peristere adalah sutradara yang bertanggungjawab menggarap serial House of The Dragon Season 2. Ryan Condal, Sara Hess, David Hancock, dan Ti Mikkel adalah penulis skenarionya.

Matt Smith, Emma D’Arcy, Olivia Cooke, and Rhys Ifans, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Matthew Needham, Sonoya Mizuno, Tom Glynn-Carney, Ewan Mitchel, Phia Saban, Harry Collett, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Jefferson Hall, Kurt Egyiawan, Tom Bennett, Kieran Bew, Ellora Torchia, Abubakar Salim,  Clinton Liberty, dan Tom Taylor adalah pemeran House of The Dragon season 2.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Gratis Nonton Drama China

Jadwal Tayang House of The Dragon Season 2

Jadwal Tayang House of The Dragon Season 2

House of The Dragon season 2 melanjutkan dari peristiwa pembunuhan yang tragis pada season 1 yang akhirnya memicu terjadinya perang kedua. Kisah di season 2 ini bermula ketika kematian Raja Viserys menyebabkan terjadinya gejolak dalam kerajaan.

Sementara itu Ratu Rhaenyra dan Daemon murka terhadap Alicent dan keluarganya sehingga juga memicu pertarungan antar keluarga. Sang ratu pun berusaha memperkuat pasukannya dengan mengendalikan naga-naga, seperti Seasmoke dan Vermithor yang selama ini tidak memiliki penunggang. Demon juga melancarkan aksi serangan naga di Harrenhal, yang menjadi pukulan berat bagi Hightower. Ia mendapat bantuan dari Cheese dan Blood karena berhasil memanfaatkan para kenalannya di dunia bawah King Landing’s. Mereka pun menyusup dan menyerang ke Red Keep sehingga menimbulkan kekacauan besar yang menyebabkan Ratu Helaena memilih membunuh anaknya.  Di sisi lain, Jacaerys dan Lucerys menjalankan misi mereka sendiri.

House of The Dragon season 2 akan menggambarkan pertarungan sengit, pengkhianatan yang mengejutkan di Westeros dan intrik politik yang sangat kompleks. Lalu bagaimana aksi sengit mereka? Yuk nonton serial House of The Dragon season 2 yang mulai tayang di Indonesia pada 17 Juni 2024.

Baca Juga: Sinopsis The Rebound, Drama Thailand 2024 Bikin Gemes!

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

TV Series

Layar.id – Episode 1 House of The Dragon season 2 sukses mencuri perhatian penggemar serial prakuel Game of Thrones ini. Ya, konflik yang cepat...

TV Series

Layar.id – Akhirnya Indonesia merilis serial prakuel Game of Thrones, House of The Dragon season 2 pada 17 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di HBO...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...