Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

Venom dan Spider-Man
Venom dan Spider-Man (sumber star logger)

Last updated on 15 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Tom Hardy, pemeran Eddie Brock juga tubuh tinggal simbiot Venom, sudah memiliki bayangan untuk Venom 3. Berbicara dengan Esquire Magazine dan dikutip dalam Collider, ia berbicara tentang keterlibatannya dalam kemungkinan sequel tersebut.

Di film pertama Venom, Tom hardy hanya menjadi aktor untuk Eddie Brock. Namun di sequel kedua Venom: Let There Be Carnage bulan depan, ia juga bekerja sama dengan penulis Kelly Marcel.

Dalam wawancara, ia mengatakan “sudah berpikir tentang Venom 3 juga karena saya pikir kamu butuh menulisnya bersamaan.” Jadi saat ditanyakan tentang kemungkinan pasti Venom 3, ia menjawab, “Ketiga tidak akan diberi lampu hijau sampai yang kedua sukses, tetapi studio sanga-sangat suka dengan nomor 2.”

VENOM INGIN MELAWAN SPIDER-MAN

Venom dan Eddie Brock

Film Venom (2018)

Lalu apa rencana untuk Venom 3? Tom Hardy memiliki keinginan kuat untuk melawan Spider-Man Tom Holland. Namun ia sendiri juga tidak yakin Disney akan setuju memasukkan Venom dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurutnya sendiri, “Seharusnya kedua pihak mau dan ini akan menguntungkan untuk keduanya, saya tidak melihat mengapa tidak.

Baca juga: Venom 2 Rilis Trailer Tampilkan Konflik Carnage dan Venom

Dalam kutipan lengkapnya di Collider, ia juga berkata, “Saya berharap dan dengan kuat, dengan kedua tangan, mendorong, dengan semangat, untuk potensi tersebut, dan akan melakukan papaun untuk membuatnya terjadi, di dalam apa yang benar dalam bisnis.

Terakhir kali Spider-Man dan Venom tampil bersama di layar lebar adalah dalam Spider-Man 3 dari Sam Raimi. Setelah itu aktor Spider-Man digantikan oleh Andrew Garfield dan akhirnya sekarang diperankan oleh Tom Holland.

Venom sendiri saat ini adalah bagian dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) bersama dengan Morbius dan Kraven the Hunter.

VENOM: LET THERE BE CARNAGE TAYANG 24 SEPTEMBER

Carnage dalam trailer Venom: Let There Be Carnage

Carnage dalam trailer Venom: Let There Be Carnage

Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage akan disutradarai oleh Andy Serkis. Selain Tom Hardy yang kembali sebagai Eddie, Woody Harrelson juga kembali dari post credit Venom sebagai Cletus Casady atau Carnage.

Baca juga: Michael B. Jordan Jadi Tentara dan Ayah di A Journal for Jordan

Naomi Harris juga bergabung sebagai antagonis baru Shriek. Aktor lama lain yang juga kembali dalam sequel ini antara lain Michelle Williams, Reid Scott, dan Stephen Graham. Setelah beberapa kali penundaan, Venom 2 dipastikan tayang pada 24 September mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...