Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Morbius The Living Vampire” Tampilkan Pseudo-Vampire

Trailer "Morbius The Living Vampire" Tampilkan Pseudo-Vampire
Tampilan Perdana Jared Leto saat syuting film Morbius

Last updated on 21 Maret, 2022

Layar.id – Morbius The Living Vampire telah menjadi proyek film selanjutnya yang digarap Sony selain sekuel Venom 2.

Bahkan kisah villain Spider-Man itu dikabarkan telah merampungkan proses produksi. Menyusul selesainya proses produksi, trailer perdana Morbius pun telah dirilis.

Morbius yang digarap oleh Sony Pictures, disutradarai Daniel Espinosa dan dibintangi Jared Leto ini kabarnya akan eksis di semesta yang sama dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

TRAILER

Dalam rilisan trailer memperkenalkan Morbius the Living Vampire (yang awalnya muncul dalam komik Marvel sebagai musuhnya Spider-Man), lahir sebagai Dr. Michael Morbius, seorang dokter pemenang Hadiah Nobel.

Dia hidup dengan kondisi darah langka yang mematikan. Entah bagaimana, dalam prosesnya mencari kesembuhan, ia secara tidak sengaja berubah menjadi “pseudo-vampir”.

Ia justru mendapatkan darah dengan kualitas seperti kelelawar vampir, termasuk ekolokasi dan haus darah. Liar!

Baca juga: Trailer Kedua “Morbius” Menggoda Perjalanan Vampir Jared Leto

PLOT CERITA

Trailer "Morbius The Living Vampire" Tampilkan Pseudo-Vampire

Film Morbius

Memang belum ada pernyataan resmi dari studio soal plot cerita dari film ini, namun jelas dari trailer-nya karakter Morbius The Living Vampire.

Namun yang pasti film ini akan menjadi film kedua Jared Leto untuk sejenis film adaptasi dari komik setelah Suicide Squad.

MORBIUS BUKAN BAGIAN MCU

Trailer "Morbius The Living Vampire" Tampilkan Pseudo-Vampire

Film Morbius

Melansir Screenrant, film ini tadinya akan rilis Juli 2020 dan akan menjadi bagian dari kelanjutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun dalam rilisan trailer memperjelas bahwa ini bukan film Marvel Studios.

Tidak seperti Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, kali ini Marvel Studios tidak ada hubungannya dengan Morbius.

Sony memang punya rencana sejak The Amazing Spider-Man 2 (2014) untuk membuat spin-off dari musuh-musuh Spider-Man. Namun kegagalan di box office membuat Sony menggandeng Marvel Studios untuk memasukkan Spider-Man kedalam Marvel Cinematic Universe. Tom Holland menggantikan peran Andrew Garfield dan lahirlah Spider-Man: Homecoming (2017) and Spider-Man: Far From Home (2019).

Saat negoisasi ulang, Sony dan Marvel sepertinya berada pada situasi hubungan yang rumit dalam beberapa bulan yang lalu.

Sony hampir saja menarik Spider-Man keluar dari MCU setelah mereka tidak dapat memutuskan persyaratan baru dalam kesepakatan awal mereka. Untungnya, kedua kubu menemukan jalan tengah.

Well, melihat situasi ini rasanya kita tak boleh banyak berharap ya? Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...