Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sony Mendapuk Dakota Johnson Untuk Bintangi Film Madame Web

Dakota Johnson

Last updated on 8 Februari, 2022

Layar.id – Setelah sukses dengan Spiderman: No Way Home, Sony kembali aktif menggarap film Madame Web yang menjadi bagian universe Spider-Man terpisah yang diberi nama Sony’s Spider-Man Universe (SSU).

Setelah mengambil alih hak Spider-Man, Sony terus mengembangkan proyek dunia superhero berjaring. Sejauh ini sudah terdiri dari dua film Venom, dan Morbius yang akan tayang di bulan April.

Proyek terbaru lainnya adalah film Madame Web yang mendapuk Dakota Johnson untuk menghidupi peran tersebut.

Dalam komik, Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita tua yang hidup dengan bantuan medis dan tidak melawan para penjahat.

Meski tersiar kabar bahwa Johnson sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi film ini, namun tetap bisa berubah. Banyak yang mengatakan bahwa Madame Web ini bisa menjadi Doctor Strange versi Sony.

Baca juga: Rachel Maddow Konfirmasi Rencana Hiatus Untuk Film ‘Bag Man’

"Dakota

Pencarian karakter ini menjadi prioritas utama bagi Sony mengingat karakter Madame Web sangat kuat muncul di komik.

Selama dua bulan eksekutif Sony mencari siapa yang paling tepat untuk memerankan film ini dan telah bertemu sejumlah top artis. Hingga akhirnya nama Johnson muncul terdepan.

Melihat dari usia, ada kemungkinan besar bahwa aktris 32 tahun ini dapat memainkan Madame Web, Julia Carpenter.

Penampilan pertamanya muncul di komik Secret Wars #7 tahun 1984, dimana Julia memperoleh kemampuan spesial setelah disuntik dengan campuran racun laba-laba dan ekstrak tumbuhan.

Dia kemudian menjadi Spider-Woman kedua.

Film ini terungkap pada 2019 saat berita penulis Morbius, Matt Sazama dan Burk Sharpless sedang menulis skenario baru.

Setelah itu pada Mei 2020, sutradara S.J. Clarkson juga dibawa Sony untuk memimpin sebuah film dari SSU yang diyakini adalah Madame Web.

Baca juga: Chemistry Deepika Padukone dan Siddhant Chaturvedi di “Gehraiyaan” Dipuji Sutradara

Venom, Morbius, Spider-Man bagian dari sony's spider-man universe

Venom, Morbius, Spider-Man

Sony sangat memprioritaskan film ini sebagai tambahan superhero wanita ke dalam franchise-nya. Dengan Dakota Johnson masuk dalam penyusunan film, sepertinya proyek ini akan segera dimulai.

Tahun lalu Sony telah meraup banyak keuntungan dengan rilisnya Venom: Let There Be Carnage yang menghasilkan lebih dari 500 juta dollar di seluruh dunia.

Disusul dengan Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terbesar selama 2021 dengan penjualan 1,7 miliar dollar di seluruh dunia.

Kini tinggal menunggu film Morbius yang akan rilis di bulan April mendatang.

Sedangkan Dakota Johnson baru-baru membintangi The Lost Daughter (2021) yang tayang di Netflix. Ada beberapa film lainnya yang juga siap tayang, seperti Am I Ok?, Cha Cha Real Smooth, dan Persuasion.

 

Sumber: Deadline, CinemaBlend

Foto Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...