Connect with us

TV

Jeff Russo Bagi Bocoran “Star Trek”

Star Trek Discovery

Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards, masuk nominasi Grammy Awards, dan karyanya kerap mengiringi film-film hit, salah satunya TV series Star Trek.

Setelah sempat membagikan soundtrack Star Trek: Picard secara digital minggu lalu, Jeff Russo juga memberi bocoran mengenai Star Trek Discovery Season 3 yang akan datang. Simak selengkapnya.

Baca: Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Adegan Star Trek Discovery

JEFF RUSSO

Komposer Jeff Russo belum lama ini merilis karyanya yang digunakan untuk serial Star Trek Picard Season 1. Serial ini mengudara di CBS sejak 23 Januari 2020 hingga sekarang, dengan total 10 episode. Meski penayangan masih di musim pertama, studio sudah berencana merilis Season 2 dan 3 dengan tetap bekerjasama dengan Russo.

Melodi indah karya Russo untuk seri ini pun telah dirilis secara digital oleh Lakeshore Records. Anda dapat mendengarkannya melalui Apple Music, Spotify, Amazon Music, Deezer dan Tidal. Total terdapat 55 track lagu panjang, termasuk lagu Blue Sky yang dibawakaan Isa Briones.

Jeff Russo

Baca: “Trolls World Tour” Resmi Mendarat di Platform Digital

“Ketika pertama kali mulai duduk untuk menulis [track] judul utama, saya melewati banyak literasi berbeda dalam pikiran saya,” kenangnya.

“Tetapi saat saya duduk dan memainkan melodi yang agak meresap dalam judul utama, ‘Oke, inilah tema yang sekarang saya pikirkan untuk Picard. Melodi yang cocok untuk Picard sepanjang seri, dalam judul utama, dan semuanya’,” tambah Russo.

Baca: “Tampan Tailor” – Rekomendasi Film Nonton Bareng Keluarga

Noah Hawley dan Jeff Russo

STAR TREK DISCOVERY SEASON 3

Perilisan soundtrack Star Trek Picard lantas membuat Russo menjadi sasaran publik untuk bocoran Star Trek Discovery Season 3. Ini merupakan serial televisi Amerika yang mengikuti kisah 900 awak menjelahi masa depan, 900 tahun dari sekarang. Star Trek Discovery Season 3 merupakan waralaba besar televisi, yang ditulis dan disutradai Noah Hawley.

“Sudah. Kami telah membicarakan apa yang dia [Hawley] inginkan dari perspektif musik dan bagaimana pendekatannya, dan seperti apa ceritanya. Semua sangat menarik bagi saya,” kata Russo. “Tapi ini bukan karena direncanakan, semua [pembicaraan] murni karena kebetulan bahwa saya mengerjakan Star Trek dan sern menjadi kolaborator sutradara Star Trek berikutnya.”

Adegan Star Trek Discovery (2)

Russo mengaku, pembicaraannya dengan Hawley semua seputar musik, tema, dan cerita film. “Dia orang yang berbicara tentang musik dengan saya. Jadi ketika dia menelepon untuk mengatakan bahwa filmnya sedang dikerjakan, saya sangat bersemangat.”

Baca: Salah Satu Rekomendasi Film Jadul dari Julia Fox, “Thirteen”

Serial produksi CBS, bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment ini memang dijadwalkan rilis pada 2020. Akan tetapi, tanggal penayangannya belum diumumkan karena industri terdampak pandemi corona. Setidaknya kita tahu, bahwa Star Trek Discovery Season 3 akan segera tiba.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

“Strange New Worlds”: Serial Terbaru dari Star Trek

Film Barat

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

Akhirnya! “The Witcher” mulai masuk proses praproduksi

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup