Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sutradara Chad Stahelski Arahkan Film Rainbow Six

Chad Stahelski sutradara film rainbow six yang dibintangi michael b jordan
Sutradara Chad Stahelski dan Michael B. Jordan (sumber: IMDb)

Jakarta, Layar.idAdaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah mencapai kesepakatan untuk mengarahkan proyek film mendatang.

Film Rainbow Six akan menjadi lanjutan thriller aksi Without Remorse (2021).

Menarik mengetahui bahwa film yang merupakan adaptasi novel Tom Clancy berjudul Rainbow Six (1998), akan menjadi sekuel Without Remorse.

Michael B. Jordan sekali lagi akan berperan sebagai agen Navy SEAL yang berubah menjadi agen CIA John Clark. Ini adalah salah satu karakter Clancy yang lebih populer, yang muncul dalam buku mata-mata Jack Ryan.

John Clark juga menjadi tokoh utama dua novel, Without Remorse dan Rainbow Six, dengan yang terakhir menelurkan sederet video game.

Without Remorse berfungsi sebagai cerita asal Clark dan dibuat selama pandemi. Dengan perilisan teatrikal yang terus berubah, Paramount memindahkan film tersebut ke Amazon dan memulai debutnya pada 30 April 2021.

Paramount bermaksud untuk merilis Rainbow Six secara teatrikal, meskipun keputusan akhir tidak akan dibuat hingga proses pembuatan film selesai.

Baca juga: Film M3GAN Bayangi Avatar: The Way of Water di Box Office

Sutradara Chad Stahelski

Sutradara Chad Stahelski

Menggandeng Michael B.Jordan sebagai pemeran utama dengan cerita menegangkan, film membutuhkan sosok sutradara andal.

Paramount pun telah menjatuhkan pilihan pada Chad Stahelski, yang telah menyutradarai film John Wick yang terkenal.

Stahelski juga akan menjadi produser eksekutif di bawah 87Eleven Entertainment miliknya bersama Jason Spitz dan Alex Young.

Stuntman yang berubah menjadi pembuat film, Stahelski, membuat debut penyutradaraan yang luar biasa dengan John Wick pada tahun 2014.

Penyutradaraan berlanjut dan dia memimpin semua angsuran John Wick berikutnya.

Dia memiliki beberapa proyek yang sedang dikembangkan, termasuk pembuatan ulang Highlander bersama Henry Cavill.

Tahun lalu dia memproduksi film aksi vampir Day Shift yang menampilkan Jamie Foxx dan telah rilis di Netflix pada Agustus lalu.

Michael B.Jordan

Michael B.Jordan

Michael B.Jordan memulai karirnya sebagai aktor cilik, membuat penampilan yang tak terlupakan sebagai pengedar narkoba Wallace di musim pertama serial The Wire (2002).

Dia beralih dengan mulus ke peran dewasa, membintangi serial Friday Night Lights dan Parenthood, dan mendapatkan pengakuan atas perannya dalam film Fruitvale Station (2013) dan Chronicle (2012).

Jordan juga menjadi produser Rainbow Six bersama Elizabeth Raposo melalui rumah produksi mereka, Outlier Society.

Akiva Goldsman dan Greg Lessans turut memproduksi melalui Weed Road Pictures serta Josh Appelbaum dan Andre Nemec melalui The Saw Mill.

Sejauh ini belum ada detail plot yang terungkap. Begitu pula dengan pemeran lainnya, lokasi, dan jadwal rilis, yang belum dipastikan.

Ikuti terus pembaruan tentang film Rainbow Six di layar.id!

 

Sumber : hollywoodreporter.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film Barat

Layar.id – Film Without Remorse rilis pada 31 April 2021 di Prime Video. Mengadaptasi bebas dari novel dengan judul sama karya Tom Clancy. Film...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebelum debutnya di Sundance Film Festival, film romansa horor My Animal telah mencapai kesepakatan dengan Paramount Worldwide Acquisition Group. Studio tersebut...

Video

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...