Connect with us

Film

“New Mutants” Bakal Jadi Film Tersingkat X-Men

Poster The New Mutants

Layar.id  –  Waralaba X-Men akan segera merilis kisah baru dalam judul The New Mutants. Belum lama ini, Consumer Protection BC, badan pengatur di Amerika Serikat, memberi peringkat dan informasi durasi film mendatang.

Munculnya info ini menandakan pengerjaan film The New Mutants dan telah rampung dan dinobatkan sebagai film dengan durasi tersingkat di waralaba X-Men.

Baca: “Trolls World Tour” Resmi Mendarat di Platform Digital

PERINGKAT

Film The New Mutants kini mendapat peringkat 14A, sebuah film yang ditujukan oleh penonton berusia 14 tahun ke atas. Info ini baru saja dirilis oleh Consumer Protection BC melalui situs web resmi.

Tak hanya peringkat, badan ini juga memberi beberapa alasan atas peringkat tersebut. Dikatakan ada beberapa adegan kekerasan yang menggambarkan cedera, serangan fisik, dan/atau senjata, beberapa adegan menakutkan yang menggambarkan makhluk gaib dan 10 contoh bahasa kasar dan/atau seksual.

Adegan The New Mutants

Baca: Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Rating ini dinilai cukup berbeda dengan sejumlah film superhero yang kerap kantongi rating R. Misalnya saja film-film karya Marvel, termasuk film waralaba X-Men, seperti Logan dan Deadpool, miliki rating R.

Pada akhirnya, peringkat ini bukan segalanya mengingat New Mutants mengangkat tentang cerita remaja. Meski tak dipersejatai rating R, The New Mutants bisa menjadi hit selanjutnya untuk menghidupkan kembali waralaba.

Baca: Salah Satu Rekomendasi Film Jadul dari Julia Fox, “Thirteen

Adegan The New Mutans (2)

DURASI

Informasi mengenai durasi juga dirilis, dengan runtime 94 menit. Durasi ini membuat New Mutants disebut-sebut sebagai film tersingkat di waralaba X-Men.

Film X-Men produksi Fox, berjudul X-Men pada tahun 2000 dan X-Men: The Last Stand pada tahun 2006, sama-sama berdurasi 104 menit. Sementara yang terlama adalah X-Men Apocaluypse pada 2016 dengan runtime 144 menit.

Baca: “Tampan Tailor” – Rekomendasi Film Nonton Bareng Keluarga

X-Men Apocalypse

FILM

Perkembangan The New Mutants memang tergolong lambat, karena pengumumannya sudah disampaikan cukup lama oleh Fox. Akuisisi panjang Fox dan Disney juga mempengaruhi lamanya pengembangan proyek, dengan studio menimbang judul mana yang segera digarap dan ditunda.

Setelah beberapa tahun keberadaan film The New Mutants menguap di udara, Disney akhirnya tetapkan langkah dengan melanjutkan proyek ini. Film diarahkan oleh sutradara Josh Boone, dengan dibintangi Anya Taylor Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, Alize Braga, dan masih banyak lagi.

Sutradara Josh Boone dan pemeran The New Mutants

Tanggal perilisan pun ditetapkan pada 3 April 2020, yang kemudian dipukul mundur akibat wabah corona yang melanda dunia. Penundaan ini berlaku hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca: Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

Untuk Pelayar yang telah lama menantikan kisah ini, pastikan Anda ikuti terus perkembangan New Mutants selanjutnya ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup