Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Trolls World Tour” Resmi Mendarat di Platform Digital

Layar.id – Pandemi global Covid-19 membuat sejumlah judul besar untuk layar lebar bergeser ke platform digital. Hal ini juga dialami animasi Dreamworks, Trolls World Tour, yang merupakan lanjutan dari film original Trolls tahun 2016 lalu.

Tak ingin membuat penggemar menunggu lebih lama, Universal mengambil keputusan bijaksana dengan tidak menunda perilisan film. Trolls World Tour dirilis di platform digital mulai 6 April 2020.

Baca: Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Poster Trolls World Tour

PERILISAN

Film ini awalnya ditetapkan untuk rilis bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2020. Akan tetapi, dengan mewabahnya virus corona di dunia, Trolls World Tour ditunda hingga 10 April 2020.

Namun belakangan, jadwal rilis kembali diperbaharui dengan fakta bahwa film ini tak mungkin mendarat di layar lebar. Rumah produksi DreamWorks Animation bersama Universal Pictures akhirnya merilis Trolls World Tour secara digital, mulai Senin, 6 April 2020.

Baca: “Tampan Tailor” – Rekomendasi Film Nonton Bareng Keluarga

Adegan film Trolls Worlds Tour

TROLLS WORLD TOUR

Film produksi Dreamworks Animation ini kembali membawa Justin Timberlake dan Anna Kendrick pada petualangan yang melampaui ekspektasi mereka. Kedua tokoh utama, Branch (Justin) dan Poppy (Anna) menemukan fakta bahwa mereka adalah salah satu dari enam jenis Troll yang tersebar di enam daratan.

Keenam jenis Troll ini mewakili genre musik Pop, Funk, Klasik, Techno, Country dan Rock. Dunia mereka menjadi lebih besar dan lebih keras, ketika anggota kerajaan hard-rock, Queen Barb jahat, dibantu oleh ayahnya Raja Thrash, ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan rock berkuasa.

Justin Timberlake dan Anna Kendrick

Baca: Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama dengan teman-teman mereka – Smidge, Legsly, Biggie, Satin dan Chenille, Cooper, Guy Diamond dan Tiny Diamond – berangkat mengunjungi semua tanah lain untuk menyatukan Troll secara harmonis melawan Barb.

Sementara itu, Branch mencoba menemukan cara untuk memberi tahu Poppy bagaimana perasaannya tentang dirinya.

Adegan film Trolls World Tour (2)

Baca: Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

FILM

Selain Justin dan Anna, film arahan Walt Dhorn, Trolls World Tour, juga disuarakan oleh Jamie Dornan, Rachel Bloom, Kunal Nayyar, Anthony Ramos, Kenan Thompson, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Yuk rileks sejenak bersama makhluk mungil bersuara merdu dalam Trolls World Tour yang sudah tersedia di berbagai platform digital.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu...

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....

Berita Hiburan

Last updated on 6 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Kopi masih menjadi teman untuk mengisi waktu luang atau mengerjakan tugas. Selain itu, kopi memang cocok...