Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“Warning Do Not Play” – Film Horor dari Korea

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022

Layar.id  –  Kim Bora dan Seo Ye Ji akan tampil bersama dalam film horor Korea terbaru, Warning Do Not Play. Film ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop Tanah Air, karena telah mendarat ke layar lebar pada mulai Rabu, 18 September lalu.

Baca: Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

JALAN CERITA

Film ini menceritakan tentang Mi Jung (Seo Ye Ji), sutradara film pendatang baru yang disibukkan dengan film horor garapannya sejak 8 tahun terakhir.

Adegan film Warning Do Not Play

Suatu hari, Mi Jung mendengar dari seseorang tentang sebuah film yang tidak boleh ditayangkan. Diklaim sebagai film terseram, film rahasia itu menjadi sebab sejumlah orang meninggal akibat serangan jantung.

Menerima kabar seperti itu justru membangkitkan semangat Mi Jung untuk mencari tahu lebih. Ia pun bertemu dengan Jae Hyun (Jin Seon Kyu), sutradara film mematikan tersebut.

Meski dilarang oleh sang sutradara, Mi Jung makin terobsesi dengan film itu. Hal tersebut mengantarnya pada serangkaian kasus aneh dan mengerikan yang mulai menghantuinya.

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Aktor Jin Seon Kyu

CAST

Selain Seo Yeo Ji, Jin Seon Kyu dan Kim Bora, film ini merupakan debut akting bagi aktris Ji Seo Young. Ia mengungkapkan perasaan bahagianya dapat beradu peran dengan aktor Jin Seon Kyu.

“Sungguh luar biasa [bekerja dengannya]. Dia benar-benar lambang perhatian. Dia sangat perhatian. Dia menghibur saya di lokasi syuting, dan kami juga berbicara banyak. Saya sangat senang saat berakting bersama dengannya,” ungkap Ji Seo Young.

“Jika kalian melihat cuplikan [di belakang layar], kami sering tertangkap kamera saat sedang tersenyum,” tambahnya seperti dikutip Soompi.

Baca: Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Adegan film Warning Do Not Play

WARNING DO NOT PLAY

Warning Do Not Play dijalankan dengan naskah dan komando dari Kin Jin Won. Ini merupakan debut penyutradaraannya setelah sebelumnya mencatatkan nama sebagai asisten sutradara dalam film Spare (2008).

“Skenarionya unik. Cerita tentang sutradara yang sedang memfilmkan film horor tidak biasa, dan karakternya juga menyegarkan,” kata Seo Ye Ji mendeskripsikan film pertamanya. “Saya tertarik pada kenyataan bahwa film ini adalah film horor yang terasa nyata dalam kehidupan.”

Baca: Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Warning Do Not Play sendiri telah tayang lebih dulu di Korea Selatan, sejak 15 Agustus 2019. Tentu saja film luar seperti ini, butuh waktu untuk dapat diputar di layar Indonesia. Kini momennya telah tiba, dan Anda sudah dapat menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Pelayar, sudah tau kabar tentang Lee Ha Nee dan Jin Seon Kyu yang akan kembali bertemu dalam drama baru? Judulnya Aema. Dalam...

Netflix

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Pelayar penggemar horor pasti sudah tak asing dengan James Wan dan waralaba The Conjuring yang mendunia. Kabar baiknya, lanjutan horor tentang...

Film

Jakarta, Layar.id – Paramount Pictures memiliki film Cloverfield baru dalam pengembangan. Proyek film mendatang bekerja sama dengan J.J. Abrams dari Bad Robot, yang berdasar...