Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sukses di Korea, “The Bad Guys: Reign of Chaos” Bakal ke Bioskop Indonesia

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id Film pemuncak Box Office Korea Selatan, The Bad Guys: Reign of Chaos, dipastikan tayang di layar lebar Indonesia. Kabar itu disampaikan oleh Produser International Film Production dari CJ Entertainment, Justin Kim, melansir laman CNN Indonesia.

“Ya, film itu juga akan rilis di Indonesia. Kami masih mencari waktu,” kata Kim pada sumber yang sama Rabu (18/9).

Baca: “The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

SUKSES BESAR

Setelah seminggu tayang, The Bad Guys: Reign of Chaos sudah menjual lebih dari 3 juta tiket hingga 17 September 2019 menurut data Dewan Perfilman Korea. Bahkan, film ini mampu menjual 2 juta tiket pada tiga hari penayangannya.

Baca: Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

https://www.instagram.com/p/B2Y9n24gx_j/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Untuk merayakan pencapaian ini, para kru yang terlibat tak lupa mengucap terima kasihnya pada para penggemar. Sutradara Son Yong Ho dan para pemeran utama seperti Ma Dong Seok, Jang Ki Yong, dan Kim Ah Joong  mengunggah foto diiringi ucapan terima kasih melalui akun instagram.

Baca: “Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

https://www.instagram.com/p/B2hMaGShz2K/

The Bad Guys: Reign of Chaos adalah sebuah film spin-off serial drama Bad Guys dari stasiun televisi OCN. Serial orisinal tersebut memiliki 11 episode yang tayang dalam rentang 4 Oktober hingga 13 Desember 2014.

Baca: Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Image result for the bad guys ocn

Serial televisi Korsel The Bad Guys. Tidak semua pemeran orisinal hadir untuk versi film.

Berkisah tentang tim khusus kepolisian yang berisi penjahat kelas berat, mereka ditugaskan menangkap para tahanan yang melarikan diri. Tim tersebut terdiri dari Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim Ah Joong), Ko Yoo Sung (Jang Ki Young), dan Oh Goo Tak (Kim Sang Joong).

Kehadiran film-film Korea Selatan cenderung mendapat respon positif dari audiens Indonesia. Kita nantikan saja bagaimana performa The Bad Guys saat tiba di tanah air nanti.

Baca juga: Jason Momoa Bintangi Serial Apple TV “See”, Simak Trailer-nya

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Cinta pertama di sekolah menengah adalah sensasi terbesar dan tak mudah dilupakan. Beberapa drama tentang sekolah membantu mengenang masa cinta di sekolah menengah...

Jadwal Tayang

Last updated on 17 Oktober, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Oktober ini acara terbaru didominasi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...