Connect with us

Film

Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Layar.id  –  Petualangan Luffy dan kawan-kawan dalam film One Piece: Stampede, telah dimulai di Tanah Air. Selisih sebulan dari perilisan di negara asal, penantian para penggemar Indonesia kini jadi kenyataan.

Film ke-14 dari manga populer, One Piece ini, sudah dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai Rabu, 19 September 2019.

Baca: Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Poster Film

ONE PIECE : STAMPEDE

Film ke-14 One Piece ini dikemas dalam durasi 101 menit, yang menyajikan adegan seru, diselingi kelucuan, pertempuran, dan kekeluargaan.

Film ini telah tayang lebih dulu di negara asalnya, Jepang, pada Jumat, 9 Agustus 2019. Setelah kurun waktu sebulan lebih, penggemar dalam negeri kini bersorak dengan diputarnya One Piece Stampede di bioskop.

Di negara asalnya, film One Piece Stampede berhasil meraup pendapatan lebih dari 5 miliar Yen atau sekitar Rp 649 miliar. Kira-kira bagaimana yaa nasib Luffy dan kawan-kawan di Indonesia?

Baca: “The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Mayumi Tanaka

CAST

Animasi ini disutradarai oleh Takashi Otsuka dengan melibatkan Mayumi Tanaka sebagai pengisi suara Monkey D.Luffy. Sang ahli pedang Roronoa Zoro dimainkan oleh Kazuya Nakai dan si kaki hitam sang juru masak Sanji, dimainkan Hiroaki Hirata.

Adapun Akemi Okamura sebagai pengisi suara Nami dan Yuriko Yamaguchi sebagai Nico Robin. Kappei Yamaguchi menyuarakan Usopp dan Ikue Ohtani sebagai Chopper.

Sementara itu, penulis dan ilustrator manga One Piece, Eiichiro Oda turut berperan sebagai Creative Supervisor.

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Kru Topi Jerami

SINOPSIS

One Piece: Stampede menceritakan tentang petualangan Monkey D.Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami di sebuah festival akbar, Pirate Expo. Festival ini diadakan oleh sesosok pria misterius nyentrik, bernama Buena Festa.

Dihadiri oleh bajak laut seluruh dunia, festival ini membuat kru Topi Jerami bertemu dengan banyak rival. Diantaranya Eustass Kid, Trafalgar Law, Capone ‘Gang’ Bege, Jewerly Bonney, dan Scratchmen Apoo.

Para bajak laut sengaja dikumpulkan untuk berlomba menemukan harta karun terbesar, warisan sang raja bajak laut, Gold D. Roger. Kompetisi ini tak berjalan mulus, bahkan semakin kacau dengan terlibatnya marinir angkatan laut.

Baca: Yuk Nobar “Martabak Bangka” – Film Unik Sarat Budaya

Thousand Sunny

FAKTA MENARIK

Sebagai bentuk promosi, film One Piece kali ini berkolaborasi dengan brand fashion Puma. Produknya adalah sneaker Puma CELL Endura yang terinspirasi dari kapal Thousand Sunny, yang digunakan kelompok Topi Jerami.

Selain itu, kisah One Piece: Stampede juga diadaptasi menjadi novel oleh Tatsuya Hamazaki. Novel ini diluncurkan bersamaan dengan perilisan film di Jepang, pada 9 Agustus lalu.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

“Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup