Connect with us

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Layar.id  –  Film pertama yang menampilkan duo presenter kocak,Vincent Rompies dan Mahendra Desta, dalam Pretty Boys tinggal menghitung jam. Film yang merupakan debut penyutradaraan bagi  Tompi ini, bakal tayang di layar lebar mulai besok, 19 September 2019.

SENTILAN

Pretty Boys merupakan karya sekumpulan artis Tanah Air, yang berangkat dari kegelisahan terhadap tontonan masa kini. Imam Darto selaku penulis naskah mengaku, ingin menyentil stigma masyarakat umum terhadap fenomena lelaki kemayu yang kerap muncul di layar kaca.

“Kami mencoba angkat hal-hal keresahan di industri pertelevisian. Karena memang ekosistemnya begitu. Dari koordinator talent, nular ke artisnya, dan beberapa halnya memang realitanya ada,” ucap Imam Darto pada Senin (16/9).

Vincent, Imam Darto, Desta, Tompi, dan Onad

Baca: Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Pretty Boys mengisahkan hiruk pikuk kehidupan layar industri pertelevisian Indonesia, yang tak diketahui oleh banyak orang. Mengandung sentilan, film ini dikemas dengan menghibur lewat naskah dan pemeran humoris.

Naskah ini pun dibuat Imam Darto berdasarkan pengalaman pribadi para kru dan pemeran. “Risetnya enggak terlalu banyak karena diriset dengan pengalaman kita masing-masing,” tambahnya.

Baca: Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Vincent dan Desta dalam Pretty Boys

PLOT

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat, Anugerah (Vincent) dan Rahmat (Desta), yang bermimpi menjadi artis Tanah Air. Meski ditentang oleh ayah Anugerah, Pak Jono (Roy Marten), mereka berdua tetap berangkat ke Jakarta.

Suatu hari, mereka bertemu dengan Roni (Onad) dan Mas Bayu (Imam Darto), selaku koordinator penonton bayaran. Dari sana, keduanya kemudian bertemu dan berkenalan dengan Asty (Danilla Riyadi).

Kisah mereka pun melebar lewat serangkaian pertemuan dengan banyak orang, dan tujuan mereka hanya satu, menggapai mimpi meski penuh liku.

Baca: “Pretty Boys”, Film Komedi Debut Kolaborasi Desta dan Vincent

Tompi sebagai sutradara Pretty Boys

DEBUT TOMPI

Musisi jazz bernama asli Teuku Adifitrian ini sebenarnya bukan pertama kalinya mencatatkan nama di balik layar. Ia mengaku telah beberapa kali menjadi sutradara dalam beberapa proyek, tetapi ini adalah kali pertama baginya menyutradarai layar lebar.

“Beberapa tahun terakhir saya fokus di sinematografi secara serius. Beberapa video Asian Para Games kebetulan saya yang garap. Cuma memang profil saya jadi sutradara enggak pernah dijual,” jelas Tompi.

Baca: “The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Jadi, sudah siap melihat keseruan duo Vincent-Desta didampingi para sineas populer Tanah Air? Karena itu, jangan sampai ketinggalan nonton Pretty Boys ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Santri: Anak JakSel Masuk Pesantren

Film

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

TV

Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup