Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sony Tetapkan Film Karate Kid Baru Rilis 2024

the karate kid 1984 dan reboot the karate kid 2010
The Karate Kid (1984) dan reboot The Karate Kid (2010) (sumber: Columbia Pictures)

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi Columbia Pictures Sony mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa mereka telah menjadwalkan film Karate Kid baru untuk pemutaran bioskop 7 Juni 2024.

Pencipta Cobra Kai, Jon Hurwitz mengkonfimasi bahwa film mendatang tidak terhubung dengan serial televisi.

Pengembangan film baru Karate Kid memang telah menunjukkan tanda-tanda sejak kedatangan Cobra Kai. Ketika Sony mengumumkan kedatangan film baru tersebut, mereka mencatat “akan kembali ke franchise Karate Kid yang asli.

Meski demikian, masih belum jelas apakah film yang akan datang akan mengikuti kisah Daniel LaRusso dan Mr.Miyagi dengan mengabaikan retcon, mirip dengan Halloween (2018).

Atau apakah mereka hanya akan fokus pada kelompok karakter yang berbeda di alam semesta Karate Kid yang sama?

Begitu pula dengan talenta di layar dan tim pembuat film, yang masih misteri.

Meski dengan minimnya semua informasi, Pictures Sony telah menetapkan bahwa film ini akan tiba di bioskop pada 7 Juni 2024.

Sementara itu, Cobra Kai baru-baru ini meluncurkan musim kelimanya di Netflix, menampilkan Ralph Macchio dan William Zabka, bersama bintang-bintang baru yang kembali.

Pencipta Cobra Kai, Jon Hurwitz mengungkapkan bahwa film Karate Kid mendatang tidak akan terhubung dengan serial Netflix.

Baca juga: Pemutaran Perdana “Amsterdam” Banjir Bintang Terkemuka

Waralaba Karate Kid

Karate Kid yang asli rilis pada tahun 1984, dengan menampilkan Ralph Macchio, Pat Morita, Elisabeth Shue dan William Zabka.

Menyusul kemudian datang dua sekuel langsung, dengan The Karate Kid Part II pada 1986 dan The Karate Kid Part III pada 1989.

Distributor waralaba, Columbia Pictures mencoba untuk menjaga merek tetap hidup dengan film spin-off, The Next Karate Kid  pada tahun 1994.

Menyusul kemudian film terakhir yang merupakan reboot, The Karate Kid rilis tahun 2010 dengan Jaden Smith dan Jackie Chan membintangi.

serial cobra kai V

Serial Cobra Kai

Pada tahun 2018, waralaba lanjut dengan serial Cobra Kai di YouTube Red. Serial ini melihat kembalinya aktor favorit penggemar seperti William Zabka, Ralph Macchio dan Martin Kove mengulangi karakter ikonik mereka. Cobra Kai menjadi hit dengan penonton dan kritikus sampai dua musim.

Perjalanan berlanjut dengan Netflix mengambil alih setelah musim kedua, menjangkau penonton yang lebih luas dan menjadi salah satu seri terbesar platform itu.

Cobra Kai baru saja menayangkan musim kelima di Netflix pada 9 September 2022.

Sementara ini belum ada konfirmasi resmi kedatangan musim keenam, namun tim kreatif meyakini itu akan terjadi.

 

Sumber: ew.com, screenrant.com

Foto: Columbia Pictures, Sony Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

TV Series

Last updated on 13 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cobra Kai Season 5 merupakan serial drama komedi terbaru asal Amerika Serial yang akan dirilis pada...

Video

Last updated on 9 September, 2022 Layar.id – Netflix akan merilis Cobra Kai season 5 pada 9 September 2022. Trailer dari musim kelima serial...