Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film “Nagih Janji Cinta” Umumkan Jadwal Rilis

film nagih janji cinta
Film Nagih Janji Cinta (sumber: PIM Pictures)

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang beradu peran lewat film Nagih Janji Cinta.

PIM Pictures selaku rumah produksi film tersebut telah mengumumkan tanggal resmi perilisan film, yakni pada 17 November 2022 mendatang.

Plot Nagih Janji Cinta

Nagih Janji Cinta menceritakan Ajeng (Marsha Aruan) sebagai anak dari keluarga ningrat. Ia adalah putri pasangan Cokro (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah).

Berasal dari keluarga terpandang, Ajeng ternyata menyukai seorang pria bernama Bagas (Irzan Faiq), yang ayahnya seorang petani. Dia pun berusaha memperjuangkan cintanya untuk Bagas.

“Aku ngga sabar banget bisa menghadirkan film ini di bioskop. Selama syuting, aku banyak mendapatkan pengalaman menarik dan ada banyak sekali scene lucu di film ini,” kata pemeran utama, Marsha Aruan. “Semoga karya terbaru aku bisa menghibur teman-teman, ya.”

Baca juga: Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Hilangnya Kinan Secara Misterius

Selain nama-nama di atas, film Nagih Janji Cinta turut menampilkan Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio dan Ghea Indrawari sebagai Tiara.

Cahyani, Frislly Herlind, Gerald Krechoff, Fashya Attaramzi, dan Nazhwa Zahira juga turut bergabung dalam film garapan Rizki Balki tersebut.

Oleh sang sutradara, film ini mengambil latar kota Solo yang indah, yang mendukung cerita film. Rizki Balki juga menyebut bahwa film ini menggabungkan indahnya romansa dalam kesegaran komedi.

“Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur, tapi tetap bikin baper,” kata sutradara Rizki Balki.

Dengan mengambil latar kota Solo, unsur budayanya akan menghiasi cerita cinta Ajeng dan Bagas.

“Saat ini penikmat film Indonesia kian tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan film Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo,” kata Agustinus Sitorus selakuk produser.

“Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton. Semoga film ini bisa menghadirkan hiburan bagi penikmat film Indonesia.”

Untuk penggemar yang sudah penasaran dengan film ini, catat jadwalnya karena Nagih Janji Cinta akan rilis di bioskop Indonesia mulai 17 November 2022.

 

Sumber : Antaranews
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...