Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Drama Korea “Vagabond” yang Siap Tayang

Vagabond

Last updated on 3 April, 2022

Layar.id  –  Drama Korea yang telah dinantikan, Vagabond, siap tayang mulai Jumat, 20 September 2019. Dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi, drama ini akan tayang di SBS menggantikan serial Doctor John.

Vagabond menceritakan tentang seorang stuntman dan seorang agen mata-mata NIS yang terlibat dalam konflik kasus korupsi besar di negaranya setelah mencoba menguak misteri dibalik kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh keponakannya.

Drama bergenre spionase yang dibuat dengan ongkos besar ini merupakan kolaborasi antara sutradara Yoo In Sik bersama dua penulis naskah, Jang Young Chul dan Yang Kyung Soon.

Bae Suzy dan Lee Seung Gi

Adegan Vagabond

SINOPSIS VAGABOND

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) adalah seorang stuntman yang baru aja kehilangan keponakannya yang menjadi  salah satu korban kecelakaan pesawat terbang yang menuju Maroko.

Ia pun pergi ke Maroko untuk menghadiri pemakaman seluruh penumpang, namun ketika akan kembali ke Korea, ia mengenali seseorang yang harusnya ikut menjadi korban dalam pesawat dari video yang sempat dikirimkan keponakannya sebelum terbang. Saat menanyai orang tersebut ia mulai sadar kalau kecelakaan pesawat tersebut tidak seperti yang telah diberitakan.

Sayangnya, semua usaha Cha Dal Gun untuk mengungkap misteri bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan tidak berjalan mulus. Beberapa bukti hilang secara misterius dan mulai ada orang yang mengancam nyawanya.

Ketika Cha Dal Gun terjebak dalam situasi yang semakin rumit, ia terpaksa bekerjasama dengan agen mata-mata Go Hae Ri (Bae Suzy) yang bekerja pada NIS. Keduanya bertekad untuk mengungkapkan misteri dibalik kecelakaan pesawat tersebut, yang membawa mereka kedalam konspirasi korupsi yang dilakukan oleh Presiden Korea.

Baca juga: Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

PEMERAN

  • Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Gun
  • Bae Suzy as Go Hae Ri
  • Moon Woo Jin as Cha Hoon
  • Shin Sung Rok as Gi Tae Ung
  • Baek Yoon Sik sebagai Jung Kook Pyo
  • Moon Sung Keun sebagai Hong Soon Jo
  • Kim Min Jong as Yoon Han Ki
  • Choi Kwang Il as Park Man Young
  • Kim Jong Soo sebagai An Ki Dong
  • Lee Ki Young sebagai Kang Joo Chul
  • Jung Man Sik sebagai Min Jae Sik
  • Hwang Bo Ra sebagai Gong Hwa Sook
  • Shin Seung Hwan sebagai Kim Se Hun
  • Lee Geung Young sebagai Edward Park
  • Moon Jeong Hee sebagai Jessica Lee
  • Ryu Won sebagai Mickey
  • Kim Jung Hyun sebagai Hong Seung Beom
  • Kim Sun Young as Kye Sun Ja
  • Yang Hyung Wook sebagai Kye Jang Su

REUNI

Drama Vagabond sendiri merupakan reuni bagi pemeran utama pria dan wanita, Lee Seung Gi dan Bae Suzy. Mereka sebelumnya berbagi layar dalam serial Gu Family Book yang dirilis pada 2013 lalu.

Dalam konferensi pers Vagabond pada Senin (16/9) lalu, kedua bintang utama ini mengaku senang dapat berbagi layar kembali, setelah 6 tahun.

“Saya kerja bersama Lee Seung Gi lagi setelah 6 tahun. Saya memiliki memori yang indah pada masa-masa itu, jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja sama. Kami bisa melakukan syuting dengan perasaan nyaman dan dengan chemistry yang meningkat,” ujar Suzy seperti dikutip dari Soompi.

Konferensi Pers

“Tidak mudah bertemu dengan aktris yang sama melalui 2 proyek berbeda, jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja bersama Suzy melalui Vagabond,” jelas Lee Seung Gi.

“Menyenangkan saat bekerja bersamanya waktu itu, tapi kali ini, saya dapat melihat gaya aktingnya [Suzy] dan menemukan aktris seperti apa dirinya. Dia adalah aktris yang luar biasa,” tambahnya.

Vagabond Netflix

Untuk penggemar Tanah Air, Anda tak perlu kuatir karena dapat menonton drama Vagabond di raksasa streaming, Netflix. Hal ini membuat drama yang dinantikan ini dapat menjangkau lebih banyak penggemar di Asia, Amerika, dan Eropa. Jadi, sudah siap melihat Suzy dan Lee Seung Gi dalam Vagabond?

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juni ini, Netflix banyak menghadirkan film terbaru, film dokumenter, reality show dan film-film dari berbagai genre dan negara yang siap...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – The Sea Beast adalah film petualangan animasi komputer Amerika Serikat yang dirilis 24 Juni 2022 dengan disutradarai Chris Williams yang sekaligus...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....