Connect with us

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Layar.id  –  Drama Korea yang telah dinantikan, Vagabond, siap tayang mulai Jumat, 20 September 2019. Drama ini akan tayang di SBS menggantikan serial Doctor John.

Vagabond menceritakan tentang mata-mata yang mencoba memecahkan kasus di balik kecelakaan pesawat.

Baca: Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Adegan Vagabond

ALUR CERITA

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) adalah seorang stuntman yang terlibat dalam kecelakaan pesawat terbang sipil, yang berhasil selamat. Mencium aroma korupsi atas tragedi kecelakaan pesawat tersebut, dia pun mulai menggali kebenaran.

Sementara itu, ada Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan anggota National Intelligence Service (NIS). Aktris cantik ini memerankan karakter black agent, yang pada akhirnya terlibat dalam usaha Cha Dal Gun mengungkap kebenaran.

Adapun Gi Tae Wong merupakan pemimpin tim NIS yang gila kerja. Ia mencoba menangani kasus dengan objektivitas tinggi, tetapi di sisi lain juga mencoba menyembunyikan kepribadian aslinya.

Baca: “The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

Gu Family Book

REUNI

Vagabond sendiri merupakan reuni bagi pemeran utama pria dan wanita, Lee Seung Gi dan Bae Suzy. Mereka sebelumnya berbagi layar dalam serial Gu Family Book yang dirilis pada 2013 lalu.

Dalam konferensi pers Vagabond pada Senin (16/9) lalu, kedua bintang utama ini mengaku senang dapat berbagi layar kembali, setelah 6 tahun.

“Saya kerja bersama Lee Seung Gi lagi setelah 6 tahun. Saya memiliki memori yang indah pada masa-masa itu, jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja sama. Kami bisa melakukan syuting dengan perasaan nyaman dan dengan chemistry yang meningkat,” ujar Suzy seperti dikutip dari Soompi.

Konferensi Pers

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

“Tidak mudah bertemu dengan aktris yang sama melalui 2 proyek berbeda, jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja bersama Suzy melalui Vagabond,” jelas Lee Seung Gi.

“Menyenangkan saat bekerja bersamanya waktu itu, tapi kali ini, saya dapat melihat gaya aktingnya [Suzy] dan menemukan aktris seperti apa dirinya. Dia adalah aktris yang luar biasa,” tambahnya.

Baca: Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Vagabond Netflix

VAGABOND

Film yang dibuat dengan ongkos besar ini merupakan kolaborasi antara sutradara Yoo In Sik bersama dua penulis naskah, Jang Young Chul dan Yang Kyung Soon.

Untuk penggemar Tanah Air, Anda tak perlu kuatir karena Vagabond juga tersedia di raksasa streaming, Netflix. Hal ini membuat drama yang dinantikan ini dapat menjangkau lebih banyak penggemar di Asia, Amerika, dan Eropa. Jadi, sudah siap melihat Suzy dan Lee Seung Gi dalam Vagabond?

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol" Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol"

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup