Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Timothee Chalamet Ungkap Perannya di Prequel Willy Wonka

Timothee Chalamet
Timothee Chalamet

Jakarta, Layar.id – Peraih nominasi Oscar, Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka, pemilik Pabrik Coklat Wonka yang luar biasa sekaligus karakter yang diciptakan Roald Dahl.

Pada tahun 2005, Johnny Depp memerankan Wonka, sedangkan Gene Wilder memerankannya pada tahun 1974. Sekarang, giliran Timothée Chalamet melanjutkan legasi mereka.

Karakter Willy Wonka telah mendapatkan gambaran untuk menuju layar lebar ketiganya, melansir ungkapan Chalamet yang dirilis melalui Newsweek.

Film ini merupakan prekuel dari film Charlie and the Chocolate Factory yang diadaptasi dari novel karya Roald Dahl, yang memulai debutnya di tahun 1964.

Charlie and the Chocolate Factory mengikuti kisah Charlie Bucket, seorang anak kelas pekerja yang memenangkan tiket emas untuk mengunjungi pabrik cokelat terkenal yang dikelola oleh Willy Wonka.

Prekuel ini akan diarahkan oleh sutradara oleh Paul King, yang juga merupakan sutradara untuk film Paddington.

Baca juga : “Shang-Chi” Dan “No Time To Die” Rajai Box Office Dunia!

MEDIA SOSIAL

Instagram Timothee Chalamet

Instagram Timothee Chalamet

Bersemangat memerankan karakter populer Willy Wonka, Chalamet mengunggah informasi fotonya melalui media sosial Instagram pribadinya.

Pada 10 Oktober, Chalamet memposting foto dirinya sebagai Willy Wonka, dengan judul: “Ketegangannya mengerikan, berharap ini akan bertahan lama. WONKA.”

Penggemar Willy Wonka dan Roald Dahl mungkin mengenali teks tersebut sebagai kalimat yang diucapkan oleh Gene Wilder sebagai Willy Wonka pertama.

Unggahan itu menarik perhatian para penggemar dan wajah-wajah terkenal dari dunia akting, yang langsung mengisi kolom komentar.

Instagram Timothee Chalamet

Instagram Timothee Chalamet

Di antaranya lawan main Chalamet di Dune, Zendaya berkomentar: “Tentu saja”,  aktor Chilling Adventures of Sabrina Kiernan Shipka menulis: “OH MY GOD.” Rebel Wilson dari Pitch Perfect menambahkan: “Semua tentang x ini”

Unggahan foto itu menunjukkan Chalamet sedang berada di lokasi syuting film yang mengenakan kostum lengkap yang jadi ciri khas Willy Wonka.

Tentu saja pakaian Victoria klasik dengan topi coklat ikonik Wonka. Pada slide berikutnya, tampak Wonka memegang tongkat, yang merupakan aksesoris terkenal lainnya.

Bagi penggemar Timothée Chalamet, dan prekuel Charlie and The Chocolate Factory, tentu senang karena film ini punya jadwal rilis. Sayangnya, penonton harus menunggu lama untuk film tersebut tayang perdana.

Hingga berita ini muncul, dikabarkan Willy Wonka akan memulai debutnya di bioskop pada 17 Maret 2023.

Jadi, jika melihat unggahan di akun media sosial Chalamet, maka produksi film itu sedang berlangsung.

Baca juga : Knives Out 2 Dikabarkan Berbeda Dari Aslinya oleh Daniel Craig

SIAPA MEMBINTANGI?

Wonka Bar dalam film Willy Wonka

Wonka Bar dalam film Willy Wonka

Lalu, kira-kira siapa saja yang akan membintangi film prequel Willy Wonka?

Timothée Chalamet jelas akan memimpin pemeran Wonka sebagai karakter tituler, Willy Wonka.

Anggota pemeran yang dikonfirmasi bergabung dengan Chalamet adalah Rowan Atkinson, Sally Hawkins, Olivia Colman, dan Jim Carter yang perannya belum diungkapkan.

Atkinson, tentu kita semua tahu karena perannya sebagai Mr. Bean dan agen rahasia Johnny English, dan Hawkins sebagai Elisa Esposito dalam The Shape of Water.

Sedangkan Colman terakhir memerankan Ratu Elizabeth II di The Crown Seasons 3 dan 4. Sedangkan Jim Carter adalah aktor yang berperan di Downtown Abbey.

Anggota pemeran lain yang akan bergabung adalah Keegan-Michael Key, Olivia Mathew Baynton, Tom Davis, Simon Farnaby, Matt Lucas, dan Ellie White.

PLOT CERITA

Sebagian besar plot cerita prequel Willy Wonka  ini masih dirahasiakan.

Namun yang jelas film ini merupakan prekuel yang akan mengeksplorasi kehidupan Willy Wonka dan perjalanannya untuk menciptakan pabrik cokelat ajaib.

Wonka telah dikenal sebagai film musikal, yang berarti Chalamet akan bernyanyi dan menari dalam film tersebut.

Sedangkan Neil Hannon, vokalis band The Divine Comedy, akan berada di balik soundtrack asli film tersebut.

Penasaran? Tunggu sampai Willy Wonka datang ke bioskop pada 17 Maret 2023. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

Film

Layar.id -Tentu saja, semua orang sudah mengenal Will Poulter, salah satu tokoh terkenal yang berperan dalam dalam ‘Midsommar,’ ‘The Revenant,’ dan ‘Black Mirror, Bandersnatch.’...

Film

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan. Buat...