Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bedah Adam Warlock, Karakter Will Poulter dalam GOTG Vol. 3

Layar.id -Tentu saja, semua orang sudah mengenal Will Poulter, salah satu tokoh terkenal yang berperan dalam dalam ‘Midsommar,’ ‘The Revenant,’ dan ‘Black Mirror, Bandersnatch.’

Selain itu, dia dikabarkan akan bermain sebagai Adam Warlock di James Gunn ‘s bahkan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Dalam film yang akan segera rilis ini, dia berperan yang diisyaratkan dalam adegan pasca-kredit pada Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Gunn sedang mencari aktor yang tepat dalam memerankan peran sejak akhir Agustus lalu. Sedangkan baru-baru ini, Will Poulter sering muncul di serial Video Amazon Prime Barry Jenkins The Underground Railroad terlihat di miniseri Dopesick Hulu.

Namun, kita akan mengulas lebih dalam mengenai Adam Warlock.

Karakter Adam Warlock

Ketika dilihat dalam komik, Adam Warlock dibuat oleh ilmuwan yang berusaha menciptakan makhluk yang sempurna.

Gunn menyampaikan jika Adam Warlock merupakan salah satu karakter favorit Gunn maupun Kevin Feige. Mereka juga mengatakan bahwa Adam Warlock menjadi peran penting bagi sisi kosmik MCU.

Warlock adalah karakter yang unik. Menurut IGN, ia adalah salah satu pemain penting dalam dunia luar angkasa Marvel.

Saat ia memakai kekuatan batu Soul Gem, ia adalah salah satu petarung terkuat di dunia. Warlock sering membantu tim seperti Fantastic Four dan Guardians of the Galaxy untuk melawan para antagonis yang ingin menguasai dunia.

Namun di sisi lain, Warlock juga memiliki sisi gelap bernama Magus. Hal ini juga menjadikannya salah satu ancaman terbesar di Marvel Universe.

Meskipun Warlock sudah berusaha mengontrol dan menekan sisi gelap ini, tetapi ancaman ini tidak akan hilang selama Warlock masih hidup.

Will Poulter sendiri menunjukkan kesenangannya mendapatkan peran baru ini lewat Twitter. Ia membalas cuitan James Gunn yang menyambutnya dalam film baru GotG Vol. 3. Will akan mulai syuting dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: “Shang-Chi” dan “No Time To Die” Rajai Box Office Dunia!

Populer Dengan Berbagai Konten di Media Sosial

Jika kita lihat secara mendalam, maka ada banyak konten Guardians of the Galaxy dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan video game Guardians of the Galaxy dari Square Enix segera dirilis pada 26 Oktober di tahun 2022.

Selain itu,  kita dapat mengharapkan The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang ditulis dan disutradarai oleh Gunn sehingga datang ke Disney+. 

Baru-baru ini, Gunn menyampaikan bahwa spesial Natal memperkenalkan “salah satu karakter MCU terhebat sepanjang masa.”

Selain itu, James Gunn menggoda tiga urutan dengan panjang yang berbeda-beda dalam film yang akan datang, Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Papan Cerita dan Peran Kingo

Cuplikan Guardians of the Galaxy

Cuplikan Guardians of the Galaxy (sumber okezone)

Di media sosial, Gunn membagikan gambar storyboard dengan tiga adegan, yang ia digambarkan sebagai “besar”, “lumayan,” dan “kecil”.

Selain itu, untuk para penggemar memang tidak sabar untuk menunggu sehingga melihat yang besar. Maka dari itu, satu urutan besar, satu lumayan, dan satu kecil.

Cerita menarik dari Gunn yang menjelaskan jika setiap storyboard digambar pada kartu indeks, sehingga masing-masing adalah satu tembakan.

Maka ketika ditanya apakah Guardians of the Galaxy Holiday Special akan terhubung dengan film ketiga, tentu saja adalah sesuatu yang rahasia.

Maka dari itu, Gunn melibatkan percakapan cukup lucu dengan aktor Kumail Nanjiani , yang hadir sebagai Kingo dalam film Marvel mendatang Eternals.

Bukan hanya itu, ketika ditanya menjadi sesuatu yang besar sehingga mungkin ini cara yang aneh untuk memberitahu jika situlah mereka membunuh Kingo.

Selain itu, kita akan melihat bersenang-senang dengan mengorbankan penggemar mulai berteori mengenai tentang penampilan Kingo di Vol. 3.

Gunn menggoda urutan dengan dibuat-buat yang melibatkan karakter seperti Wonder Woman dan Popeye the Sailor Man.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang pada 5 Mei 2023. Namun bila sudah tidak sabar menunggu, jangan khawatir. Mereka juga akan tampil dalam Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi yang rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2022. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film yang cukup fenomenal adalah Keluarga Cemara dengan muncul berbagai nilai kehidupan sehingga dapat dipelajari dengan tepat.  Selain itu, film keluarga...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Peraih nominasi Oscar, Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka, pemilik Pabrik Coklat Wonka yang luar biasa sekaligus karakter yang diciptakan...