Connect with us

Film

Film Charlie and the Chocolate Factory Akan dibuatkan Film Prekuelnya!

WARNER BROS. KEMBALI KE DUNIA IMAJINASI DN TERUS MAJU DENGAN RENCANA UNTUK MEMBUAT FILM PREKUEL DARI “CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY”, YANG BARU BERJUDUL “WONKA”.

Jakarta, Layar.id – Proyek ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini mulai mengalami kemajuan. Studio berharap dapat segera mulai casting film, dengan tujuan merilisnya secara di layar lebar pada 17 Maret 2023. David Heyman, yang resumenya mencakup film franchiseHarry Potter” dan “Paddington” memproduksi film tersebut, berdasarkan naskah yang tulis Simon Rich. Mereka berdua telah melekat pada film tersebut sejak 2016. Rich sebelumnya bekerja sebagai penulis di “Saturday Night Live” dan merilis foto terbaru Seth Rogen, “An American Pickle“, yang didasarkan pada cerita pendek Rich’s New Yorker berjudul “Sell Out”. Paul King, yang menyutradarai “Paddington” dan sekuelnya akan memimpin reboot dan Simon Farnaby akan ikut menulis naskah.

Berdasarkan buku populer anak-anak Roald Dahl “Charlie and the Chocolate Factory“, kisah ini mengikuti seorang anak laki-laki malang bernama Charlie, yang merupakan salah satu dari lima anak muda yang memenangkan tiket emas untuk mengunjungi pabrik cokelat yang terkenal di dunia, namun sangat rahasia yang dijalankan oleh Willy Wonka”. Gene Wilder memainkan karakter yang mengesankan dalam “Willy Wonka and the Chocolate Factory” tahun 1971. Johnny Depp kemudian memerankan pembuat cokelat terkenal tersebut dalam film rebootnya tahun 2005 yang disutradarai oleh Tim Burton, “Charlie and the Chocolate Factory“.

Baca juga: List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

Versi John Depp dari karakter yang nakal dan sedikit lebih gelap daripada Gene Wilder dan menggambarkan Wonka sebagai penyendiri yang eksentrik dengan ketidaksukaan khusus pada keberadaan anak-anak dan ikatan keluarga. Versi Tim Burton ini sukses secara komersial, meraup $ 475 juta di box office seluruh dunia. Detail plot untuk “Wonka” ini masih dirahasiakan, meskipun adaptasi yang akan datang akan berpusat pada hari-hari awal Willy Wonka sebelum mengoperasikan pabrik cokelat. Tim Burton dalam menceritakan kembali tentang ayah Wonka adalah seorang dokter gigi yang membenci suguhan manis dalam bentuk apa pun.

Juga tidak pasti apakah ada karakter baru yang lainnya, seperti Oompa Loompas pekerja keras yang kemudian menjalankan pabriknya yang manis akan kembali muncul di film. Ada banyak konten yang sedang dalam pengerjaan yang berpusat pada pembuat permen yang ingin tahu dan eksentrik ini. Netflix memiliki dua serial animasi yang sedang dikembangkan berdasarkan dunia yang berpusat pada dunia permen yang dipopulerkan oleh Mr. Wonka. Taika Waititi, yang menyutradarai “Thor: Ragnarok“, “Jojo Rabbit“, dan “Thor: Love and Thunder” yang akan datang, sedang menulis, mengarahkan, dan menjadi eksekutif produksi kedua proyek Netflix tersebut.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup