Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Netflix Pamerkan Teaser “Chilling Adventures of Sabrina”

Layar.id – Sabrina The Teenage Witch telah tayang sebanyak tujuh musim pada tahun 1990-an hingga awal 2000-an, dan kini serial ini mendapatkan reboot. Serial ini akan disiarkan di Netflix dan diproduksi oleh Roberto Aguirre-Sacasa, yang juga memproduksi Riverdale.

Kira-kira lebih dari sebulan lagi Sabrina akan mulai tayang perdana dan Netflix akhirnya merilis cuplikan nya. Teaser tidak akan memberi kita banyak informasi mengenai plot yang tidak berisi dialog. Namun, teaser ini memberi kita pandangan yang bagus pada sinematografi.

Berbeda dengan acara inkarnasi serial sitkom sebelumnya, versi ini mengambil alur, tema, dan judul dari seri komik horor The Chilling Adventures of Sabrina, dan terlihat sedikit ada persilangan antara Riverdale dan American Horror Story.

Melalui Press Tour Summer Critics Association, Netflix mengumumkan bahwa Sabrina the Teenage Witch akan tayang perdana pada tanggal 26 Oktober. Musim pertama serial ini akan terdiri dari 10 episode. Pengumuman itu dibuat di atas panggung oleh dopplergangers Sabrina. Ini cara yang lebih menarik daripada mengumumkan nya melalui siaran pers yang sederhana.

Sabrina dibintangi oleh Kiernan Shipka. Dari Deadline mengabarkan bahwa Michelle Gomez akan mengambil peran sebagai mentor Sabrina, Mary Wardell. Chance Perdomo akan berperan sebagai  sepupu Sabrina, Ambrose Spellman.

Seperti Riverdale, Sabrina reboot kemungkinan akan lebih gelap dari apa yang diperkirakan, mengingat serial ini mengambil materi dari komik  Chilling Adventures of Sabrina. Serial yang Sabrina mengambil lebih banyak tema dari okultisme dan aspek gelap dari kehidupan Sabrina sebagai seorang penyihir.

Awalnya, Sabrina dimaksudkan untuk menjadi acara pendamping Riverdale di CW, Sabrina kemudian dipindahkan ke Netflix. Netflix sangat cocok untuk memegang serial ini, karena telah memegang hak streaming  pada Riverdale, musim pertama acara ini sangat berhasil di Netflix. Hal ini juga berdampak baik bagi CW – telah dilaporkan bahwa penonton yang menyaksikan tayangan perdana musim kedua Riverdale telah tumbuh sebesar 60 persen dari debut pertengahan musim sebelumnya.

“Mungkin lebih banyak orang menontonnya di Netflix, dan berpikir itu adalah acara Netflix,” kata Rick Haskins dari CW kepada Hollywood Reporter. “Tantangan nyata kami adalah mengambil para pemirsa dan kemudian membawanya ke CW.”

Baca Juga

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Drama Jepang  Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton. Series original Netflix yang berasal dari...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober kemarin, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You. Serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...